Sitename

Description your site...

Oktober 1, 2020

Hari Terakhir Zulfan Heri Mendaftar Di Partai HANURA

Hari Terakhir Zulfan Heri Mendaftar Di Partai HANURA

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM- Zulfan Heri Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti mengambil formulir di Partai Hanura Meranti di Jalan Pelajar, Desa Alah Air.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui Tim Pilkada Cabang Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Priode 2020-2025.

Kedatangan Zulfan Heri yang diwakili oleh Eka Ismadi dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura Aiji Safnor dan Sekretaris TPC Partai Hanura Arwan Saputra A.Md beserta jajaran pengurus partai di Sekretariat Partai Hanura Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Diduga Gunakan Minyak Subsidi,Polres Meranti Hanya Berikan Himbauan

Pendaftaran atau pengambilan formulir telah dibuka sejak tanggal 22-30 November 2019, sedangkan pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 8 Desember 2019.

Aiji Safnor, Ketua TPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti membenarkan bahwa ada yang mengambil formulir Calon Bupati Meranti ke partainya.

“Memang benar, hari ini kami kedatangan bakal calon Bupati Meranti yang mengambil formulir pendaftaran ,”ungkapnya,saat dijumpai awak media, Sabtu (30/11/2019).

Aiji Safnor mengakui kedatangan Eka Ismadi bersama rombongan mewakili Zulfan Heri untuk mengambil Fomulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Kurang 24 Jam, Masrul Kasmy-Yulian Norwis Berserta Tim "MAJU" Mengembalikan Formulir pendaftaran Ke Partai Golkar

“Rombongan Zulfan Heri yang diwakili oleh Eka Ismadi beserta rombongan sekira Pukul 09.00 WIB pagi bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Kepulauan Meranti”, terangnya.

Selain itu, Sekretaris TPC Partai Hanura Kepulauan Meranti Arwan Saputra mengatakan Partai Hanura juga memiliki mekanisme survei untuk menentukan bakal calon yang harus di dukung oleh Partai.

“Kita setelah ini inshaallah adakan bedah Visi, Misi calon- calon kepala Daerah dan elektabilitas masing-masing calon, baru menentukan sikap dukungan”, pungkasnya. (Nanda)

Baca Juga :  Dinsos P3KB Meranti Gelar Semiloka Komunitas Adat Terpencil

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses