Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Hari Ini Bengkalis Berusia 505 Tahun,Ini Pesan dan Harapan Amril Bupati Bengkalis

Hari Ini Bengkalis Berusia 505 Tahun,Ini Pesan dan Harapan Amril Bupati Bengkalis

Minggu, 30 Juli 2017

Hari Ini Bengkalis Berusia 505 Tahun, Ini Pesan dan Harapan Bupati Amril.

Sumber Berita : GoRiau.Com

BENGKALIS-Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap sejarah panjang negeri ini,masyarakat Kabupaten Bengkalis hendaknya menjadikan momentum peringatan Hari Jadi ke-505 Bengkalis,untuk sama-sama menjaga,merawat dan meneruskan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama ini.

“‘Siapapun yang menorehkannya, sekecil apapun kemajuan yang dicapai pendahulu kita,harus senantiasa sama-sama kita jaga. sama-sama kita jadikan dasar pijak untuk meraih kejayaan lain yang kita azamkan,di saat ini ataupun di masa yang akan datang,”ajak Bupati Bengkalis,Amril Mukminin dalam sambutannya pada Sidang Istimewa DPRD Bengkalis sempena Hari Jadi ke-505 Bengkalis yang dipimpin H Indra Gunawan Eet,PhD,Minggu (30/7/2017).

Jika seluruh warga daerah ini memiliki niat,tekad dan komitmen yang sama,selangkah dan sepijak, searah dan setujuan,maka,tak ada azam yang tak dapat diwujudkan,tak ada asa yang tak dapat diraih.

Baca Juga :  Kematian Erizun (31) Menuai Kontrovesri Dimata Warga Setempat

Dibagian lain,Amril mengajak seluruh warganya untuk semakin mempererat semangat persaudaraan dan kebersamaan. Meningkatkan pengabdian untuk memelihara ketamadunan Bengkalis di masa lalu.

”Mari kita jadikan ketamadunan itu inspirasi dan motivasi untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis agar ke depan lebih maju dan makmur. Kian gemilang, bertambah cemerlang, dan semakin terbilang,” imbuhnya.

Dibagian lain dan memegang tunjuk ajar ‘Jika pandai tak menggurui, bila tajam tak melukai, kalau laju tak mendahului’, Amril juga mengajak warganya menjadikan peringatan Hari Jadi ke-505 ini, sebagai momentum meningkatkan tanggungjawab dan pengabdian.

”Tanggungjawab, pengabdian dan semangat tanpa pamrih dalam menyukseskan setiap aspek pembangunan di Bengkalis, Negeri Junjungan ini,” harapnya.

Sesuai visi pembangunan Kabupaten Bengkalis 2016-2021, merupakan kesinambungan, bagian terintegrasi serta menjadi mata rantai yang tak terputuskan dari pembangunan daerah ini di masa-masa sebelumnya.

Baca Juga :  Pengembangan Ternak Disungai Tohor Harus Lebih Teliti Lagi Dalam Pemberian Makanan Ternak

Melalui peringatan Hari Jadi ke-505 ini, Bupati mengajak warganya, baik tunak di negeri ini, maupun yang saat ini bermastautin di daerah lain, untuk merefleksikan kembali agenda pembangunan daerah dengan berbagai dinamika yang dihadapi.

”Tentunya dengan semangat kebersamaan, dengan semangat satu Bengkalis dan Bengkalis yang satu,” ujarnya pada sidang yang merupakan puncak peringatan Hari Jadi ke-505 Bengkalis tersebut.

Kemudian, sebagai anak watan Bengkalis yang tak mungkin terpisahkan dari sejarah negeri ini, siapapun, dari manapun asalnya, apapun warna bendera aspirasi, serta dimanapun ianya berada saat ini, Amril juga mengajak warganya untuk senantiasa merasa senasib sepenanggungan dalam memajukan daerah ini.

Dengan semangat sebiduk sehaluan, mantan Kepala Desa Muara Basung ini mengajak seluruh warganya kian menguatkan semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

Baca Juga :  Untuk Kestabilan Harga dan Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1438,Bupati H Irwan Adakan Rakor

”Sehingga setiap proses dan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan dapat diakselerasi, agar sesegera mungkin pula ianya dapat berlabuh pada azam kita bersama. Yaitu menjadikan Bengkalis sebagai negeri yang maju dan makmur, semakin cemerlang, tambah gemilang, kian terbilang,” paparnya.

Sidang Paripurna Istimewa dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dihadiri 38 Anggota DPRD Bengkalis. Tampak undangan yang hadir Gubernur Riau yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat H Ahmad Syah Harrofie, Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Pelalawan, Wakil Walikota Dumai, Wakil Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah Kuansing, Bupati Bengkalis priode 2000-2010 H Syamsurizal, Anggota DPRD Riau asal Bengkalis Abdul Fattah, Danlanal Dumai, Kajari Bengkalis, Wakapolres Bengkalis, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis dan Ketua Pengadilan Agaman Bengkalis.(Redaksi)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses