Sitename

Description your site...

September 20, 2020

Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejari Kepulauan Meranti Gelar Lomba Mancing

Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejari Kepulauan Meranti Gelar Lomba Mancing

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka menyemarakan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti menggelar lomba mancing, pada Sabtu (18/07/2020) yang digelar di perairan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepala Kejari Kepulauan Meranti Budi Raharjo SH MH melalui Kasubag Pembinaan Kejari Meranti Edmon Rizal SH mengatakan ada sebanyak 25 peserta yang ikut dalam ajang perlombaan mancing tersebut.

Selain dari semua unsur korp Adhyaksa yang ikut menyemarakan, tampak juga dari kalangan masyarakat dan wartawan yang ikut andil bagian untuk menyemarakan kegiatan itu.

Baca Juga :  Resmikan Pelatihan Strategi Perencanaan dan Pemaketan Pengadaan Barang/Jasa,Sekda Meranti : Pelatihan ini Sangat Penting di Ikuti

“Kegiatan itu kita laksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa. Untuk peserta dari pegawai Kejari Meranti, Honorer Kejari Meranti, serta masyarakat dan wartawan yang ikut,” terang Edmon Rizal SH.

Dikatakannya, kegiatan tersebut selain dalam rangka menyemarakan HBA ke 60, juga bertujuan untuk memupuk kekompakan dan persaudaraan di internal Kejari Kejari Kepulauan Meranti.

“Semua pegawai kejaksaan kami libatkan. Ini merupakan bentuk kebersamaan dilingkungan Kejari Kepulauan Meranti,” tuturnya.

Sekedar informasi, Kegiatan lomba mancing dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020 tersebut dimenangkan oleh Januri yang merupakan Honorer Kejari Kepulauan Meranti, yang mendapatkan hadiah TV 24 inch.(B015/09)

Baca Juga :  Didepan Siswa/siswi, Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Sampaikan Pesan

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses