Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Hadirnya TMMD, TNI dan Masyarakat Terlihat Kompak Laksanakan Semenisasi Desa Tenggayun

Hadirnya TMMD, TNI dan Masyarakat Terlihat Kompak Laksanakan Semenisasi Desa Tenggayun

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke 108 ditengah masyarakat sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan dipedesaan, serta membangkitkan semangat gotong royong, mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Sebagaimana disampaikan Rusli RT 04/RW02, tentang kegiatan yang dilaksanakan di sasaran 2 jalan Rumah Sawit Inap, Dusun Meranti, Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis. menurutnya kegiatan yang dilaksanakan TNI dalam membangkitkan semangat kebersamaan diantara masyarakat semakin mendapat dukungan.

“Hal itu terlihat dari terus bertambahnya keikutsertaan warga dalam membantu pelaksanaan pembangunan jalan yang termasuk dalam titik sasaran ini, yang mana hari ini sudah ikut berpartisipasi seramai 18 orang masyarakat.”ucap Rusli, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga :  Satpol PP Bengkalis,Amankan 5 Siswa Sekolah Terjaring Razia

Hal itu juga dibenarkan oleh Dansatgas TMMD ke 108, menurut Kapten Inf. Tarman Sugianto S.Sos, semakin hari semangat gotong royong masyarakat semakin meningkat.

Pada pelaksanaan pembangunan, yaitu semenisasi jalan disasaran 2, dengan volume kegiatan 113.m x 4.m x 0.15.m hari ini oleh 8 orang Babinsa dengan diikuti 18 orang masyarakat, itu artinya semangat gotong royong tersebut terus mengalami peningkatan.

Dijelaskannya lagi, bahwa program TMMD yang dilaksanakan, selain untuk mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat, serta memantapkan nilai-nilai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca Juga :  Pemasangan Mal TMMD Ke 108 Desa Temiang, Kapten Inf Tarman Sugianto S.sos Turun Langsung di Lapangan

“Kita harapkan melalui program TMMD, nantinya diharapkan akan lebih efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan semangat gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung individualisme ini,”ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses