Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Hadirnya TMMD Kodim 0303/Bengkalis, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Temiang

Hadirnya TMMD Kodim 0303/Bengkalis, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Temiang

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, terus bergerak meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana dan prasarana yang menjadi akses penghubung utama masyarakat.

Dengan semangat gotong royong, pelaksanaan kegiatan semenisasi Gang Ekonomi sepanjang 117.m x 3.m x 0.15.m yang menjadi titik sasaran 5 di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, dikerjakan oleh 9 orang Babinsa bersama 11 orang masyarakat, Minggu (26/7/2020).

Selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pembangunan ini juga berguna menciptakan ruang gerak yang luas bagi masyarakat, yang mana juga menjadi salah satu bentuk wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Baca Juga :  Politeknik Kabupaten Bengkalis,Terima Mahasiswa Magang dari Filipina dan Malaysia

“Dengan adanya peningkatan pada akses transportasi utama masyarakat ini, diharapkan dapat membuat geliat perekonomian masyarakat lebih meningkat, terutama kepada masyarakat yang pada umumnya sebagai petani, akan lebih dipermudah dalam urusan angkut-mengangkut hasil pertanian,”ucap Kapten Inf Tarman Sugianto.

Hal itu juga dibenarkan oleh masyarakat setempat, Iskandar warga RT 02/RW 01, peningkatan sarana prasarana yang menjadi tujuan utama TMMD dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, merupakan kegiatan yang tepat sasaran, dan menyentuh langsung kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Amril Mukminin,Menekankan Harus Menjaga Citra Kerja Yang Transparan dan Akuntabel

“Adanya Program TMMD ini, yang membuat akses jalan menjadi lebih memadai, sehingga mempermudah masyarakat dalam melaksanakan berbagai kegiatan, maka dengan sendirinya akan mendongkrak perekonomian masyarakat, untuk itu kegiatan ini harus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, dan harus senantiasa digelorakan,”ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses