Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

H+4 Lebaran,Petugas Tertibkan Arus Mudik Dipelabuhan Penumpang Tanjung Harapan Selatpanjang

H+4 Lebaran,Petugas Tertibkan Arus Mudik Dipelabuhan Penumpang Tanjung Harapan Selatpanjang

loading…


 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – H+4 jelang lebaran,penumpang pelabuhan tanjung harapan Selatpanjang terus meningkat. Untuk itu,guna pengamanan arus mudik paska perayaan idul fitri 1438 Hijriah yang jatuh pada minggu (25/06) tahun 2017 ini instansi terkait yakni Polres Meranti,Danramil,Posal,KSOP dan Dishub Kepulauan Meranti siap menertibkan.

 

Seperti yang diungkapkan Anggota Posal Selatpanjang Adi seusai pengawasan bahwa pada tahun 2017 ini tingkat arus mudik lebaran kian meningkat terlihat pada H+4 lebaran masyarakat dari luar wilayah banyak datang atau pulang ke Selatpanjang.”Dari pagi saja sudah banyak yang datang dan tentunya kita dari pihak petugas bertanggung jawab untuk mengamankan atau menjaga keselamatan pemudik hingga sampai ketujuan,” ungkapnya saat ditemui dipelabuhan penumpang tanjung harapan,Selatpanjang Kamis (22/06) siang.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Dan Idul Fitri 1438 H, Bupati Meranti Adakan Syukuran

 

Ia berpendapat,dua atau satu hari jelang lebaran arus mudik pasti akan meningkat pesat,untuk itu ia didampingi Helmi bagian pengawasan KSOP Selatpanjang akan berupaya menjaga semaksimal mungkin agar hal hal yang tidak diinginkan seperti perkelahian maupun pencurian terhindarkan.”Sejauh ini arus mudik dalam keadaan stabil,disetiap jalur masuk maupun berangkat telah dijaga oleh petugas. Semoga satu hari hingga lebaran nanti keadaan arus mudik tetap aman dan tertib seperti ini,” imbuhnya. (Dhamean)

 

Baca Juga :  Pelaksanaan dana DDS di Desa Kayu Ara Rangsang Pesisir Tidak Transparan Terhadap Masyarakat Desa

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses