Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

H.Indra Gunawan Eet Layak Nahodai Negeri Junjungan 5 Tahun Kedepan

H.Indra Gunawan Eet Layak Nahodai Negeri Junjungan 5 Tahun Kedepan
H.Mustafa Alwi,Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis. Foto : Effendi Basri/tiraipesisir.com

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Tak beberapa lama lagi di Kabupaten Bengkalis akan ada lagi pesta demokrasi, dimana kali ini pesta untuk mencari siapa yang bakal memimpin Kabupaten Bengkalis untuk 5 tahun kedepan.

Di bulan juli 2019 ini saja sudah nampak para tokoh-tokoh yang akan merebut kepercayaan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Partai yang berlambangkan pohon beringin seperti DPD Golkar umpamanya, akan bakal maju saudara H.Indra Gunawan Eet Ph.D yakni Ketua Golkar Bengkalis yang juga sudah duduk dua priode sebagai Anggota DPRD, dan juga terpilih sebagai Anggota Legislatif Proponsi Riau yang sebentar lagi yakni bulan September akan dilantik.

Baca Juga :  Jokowi dan Masa Depan Indonesia Oleh Tubagus Soleh,Ketua Umum Babad Banten Nasional

Nama Eet, memang tak asing lagi di Kabupaten Bengkalis dan memang banyak warga masyarakat menginginkan beliau memimpin kota yang dijuluki Negri junjungan atau kota Terubuk itu.

H.Mustafa Alwi,Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis saat berbincang-bincang kepada media ini menuturkan, bahwa untuk Partai Golkar pihaknya memang menokohkan saudara Eet, untuk maju dalam bursa pencalonan Bupati Bengkalis tahun ini.

“Saudara Eet harus maju,karena dari partai yang berlambangkan pohon beringin, ia (Eet,red) belum pernah muncul untuk menjadi orang nomor satu di Bengkalis ini, makanya kami dari Golkar ingin agar Eet maju,” ucapnya.

Baca Juga :  HUT Motor NNJ Bengkalis,Taja Merajut Persaudaraan di Tanah Melayu

“Kita berharap, agar masyarakat Kabupaten Bengkalis bersenergi untuk memenangkan orang unggulan,”imbuh H.Mustafa Alwi berucap di tengah kesibukannya. (Effendi Basri)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses