Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

H Asmar Mendaftar Ke DPD Partai Golkar

H Asmar Mendaftar Ke DPD Partai Golkar

loading…


SELATPANJANG,TIRAIPESISIR.COM-Alur Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kian seru. Kali ini, H Asmar pria kelahiran Desa Penyagun, Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti semakin memantapkan langkah untuk ikut serta dalam perhelatan Pilkada serentak Kepulauan Meranti 2021-2026.

Tim sahabat H. Asmar hari ini, Selasa (17/12) telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calom Wakil Bupati Kepulauan Meranti ke DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti, Ar Rahim SE mengatakan pihaknya mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Buparti dan Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti sejak 14 Desember lalu dengan batas pengembalian berkas 22 Desember 2019 mendatang.

Baca Juga :  Dinas PMD Laksanakan Bimtek Pemantapan SISKEUDES,Se Kabupaten Kepulauan Meranti

“Sejauh ini, Bakal Calon Bupati yang mendaftar sebanyak dua kandidat dan tiga Bakal Calon Wakil Bupati termasuk H. Asmar,” sebutnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi pada masing-masing tingkatan dan mulai menjalankan lembaga survei.

“Kita telah mulai mengaktifkan delapan lembaga survei yang kita miliki. Nantinya melalui lembaga survei, Partai Golkar akan memberikan perahunya ke masing-masing kandidat,” tuturnya.

Menurutnya, poling itu akan dinilai dari elektabilitas, sosial dan lainnya.

“Dari elektabilitas calon paling utama, dan itu pusat yang menerapkan,” cetusnya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Meranti Ditunda,Karena Tidak Kuorum

Sementara itu Ketua Tim Sahabat H. Asmar, Sapria Candra mengutarakan bahwa pihaknya tetap konsisten mengikuti jalur yang telah ditetapkan dalam perundang-undangan.

Sejauh ini, mereka tetap konsisten dalam menjemput bola ke berbagai partai untuk melakukan pendaftaran maupun pengembalian berkas.

“Dengan waktu yang ditetapkan partai golkar semoga kita bisa lebih cepat mengembalikan berkas, dan kemungkinan saat pengembalian berkas nanti Bakal Calon Wakil Bupati pak H Asmar langsung yang mengembalikan,” pungkasnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses