Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

H Asmar Dan Sahabat Langsung Mendatangi Dua Rumah Sekaligus

H Asmar Dan Sahabat Langsung Mendatangi Dua Rumah Sekaligus

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Setiap hari Jum’at, H Asmar Pria Kelahiran Desa Penyagun menyisihkan rezekinya untuk keluarga kurang mampu. Hal ini terlihat saat Jum’at (20/12/2019) pagi Sahabat H Asmar mendatangi dua lokasi keluarga kurang mampu di kota Selatpanjang.

Pantauan Wartawan Tiraipesisir.com dilapangan, terlihat H Asmar yang juga masih aktif di Kepolisian berpangkat Kompol bersama Sahabatnya mendatangi kediaman Janda anak dua di Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi.

Ibu Zainap (50) Warga RT 01/RW 04 Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi merasa senang atas kepedulian yang dilakukan oleh sahabat H Asmar terhadap dirinya.

Selain itu, Zainap mengakui kalau selama ini belum ada bantuan dari Pemerintah maupun orang lain terhadap kehidupan yang dijalani selama ini.

“Saya janda sudah tiga tahun dan saya memiliki anak dua orang. 1 anak bernama Ikza (22) masih kuliah dan anak bungsu Bernama Puan (11) masih duduk dibangku Sekolah dasar ,” ungkapnya.

Baca Juga :  Didampingi Tim Dokter,Wabup Kunjungi Warga Sakit

Sementara itu, H Asmar juga mengatakan kalau Jumat Berbagi bersama Sahabatnya tidak ada niat lain hanya untuk membantu terhadap keluarga kurang mampu sesuai data yang kami peroleh.

“Memang disatu sisi saya akan maju untuk menjadi Calon wakil Bupati Kepulauan Meranti Tahun 2020, namun kegiatan berbagi ini tidak ada tujuan seperti apa yang dilihat masyarakat ramai dan ini murni untuk membantu, ” ungkapnya.

Diakui dia, Kegitan yang berlangsung setiap Jum’at ini ditargetkan untuk keluarga kurang mampu yang ada di ibu kota Kabupaten Kepulauan Meranti. Sementara itu, kedepanya kita akan menelusuri wilayah luar pulau Tebingtinggi dan mendata serta mendatangi kediaman keluarga kurang mampu untuk disalurkan sembako kepada yang Membutuhkan.

Baca Juga :  "Menebas", Mahmuzin Tahir-Nuriman Khoir Kini Ikut Mendaftar di KPU Kabupaten Meranti

“Kami datang kesini untuk berbagi kasih Sesama umat, mudah-mudahan ada hikmah dengan semua yang kami lakukan. Walupun kedepannya kita tidak terpilih, Insyallah kegiatan Sahabat H Asmar Berbagi akan tetap dilaksanakan, ” tambahnya.

Dilokasi terpisah, Bapak Samsul (42) warga jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Penderita Penyakit Kelenjar Tiroid bersama keluarganya merasa bahagia atas kunjungan Serta silaturahmi yang dilakukan sahabat H Asmar.

“Kami mengucapkan terima kasih Sebanyak-banyak nya kepada bapak H Asmar. Semoga bapak terpilih menjadi Wakil Bupati Meranti nantinya, ” doa Samsul.

Diakibatkan penyakit kelenjar Tiroid, samsul sudah tidak bisa bekerja untuk menutupi kebutuhan mereka setiap hari. Selain itu, Samsul memiliki istri dan tiga orang anak. Dua orang anak sudah putus sekolah, dan satunya lagi masih menuntut ilmu dibangku Dasar.

Baca Juga :  Putus Sekolah Karna Alami Penyakit DMD, Denis Butuh Perhatian Serius Semua Pihak

Ketua Sahabat H Asmar Sapria Candra. Kegiatan Jum’at Barokah ini tetap rutin, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kami dari sahabat H Asmar bisa membantu masyarakat kita yang kurang mampu.

Dan kegiatan sahabat H Asmar ini tidak sampai di sekitar Meranti saja, kita akan mengelilingi seluruh yang ada di kabupaten Meranti ini dan membantu warga yang kurang mampu.

“Kita hanya meminta do’a dan dukungan dari sahabat H Asmar dan masyarakat yang ada di Meranti supaya kegiatan Jum’at barokah ini berjalan dengan lancar.amin”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses