Sitename

Description your site...

Juli 2, 2020

H.Adil Dituding Kampanye Saat Reses, Ini Jawabannya

H.Adil Dituding Kampanye Saat Reses, Ini Jawabannya

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Belum lama ini Anggota Dewan Provinsi Riau Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 5 Komisi 5 Haji Adil, dianggap kampanye saat menjalankan reses di Selatpanjang Kota tepatnya di Beran.

Haji Adil yang biasa dikenal vokal dan tegas dinyatakan kampanye saat ia lakukan reses beberapa waktu lalu dibantah tegas saat pertemuannya dengan awak media di Posko (Adil Orang Kite (AOK) lantai 1 Jalan Alahair pada Selasa (26/2/2020).

Saat konferensi pers berlangsung Haji Adil menyatakan bahwa ia murni melakukan reses, namun setelah usai kegiatan itu ia mengakui melantik team AOK.

Baca Juga :  Sekda Harap Pelaksanaan Program BPNT Berjalan Lancar dan Bermanfaat Bagi KPM di Meranti

“Reses memang menggunakan uang negara tetapi pelatihan team aok usai reses dilaksanakan,” tutur Haji Adil.

Diungkapnya juga, segala yang berkaitan dengan reses semua dari uang negara, baik dari tenda, kursi, konsumsi dan lain-lainnya, namun jika hal itu menjadi sebuah temuan ia siap memgembalikan uang yang digunakan sebagai reses tersebut.

“Atau di batalkan saja lalu reses itu hanya silaturahmi biasa saja dan kita cari tempat lain,” katanya lagi.

Lebih jauh dikatakannya, AOK itu adalah Organisasi, selama ini setiap kegiatan-kegiatannya Organisasi itu selalu dilibatkannya, baik dari melayat, menghadiri undangan resmi dan lain-lain.

Baca Juga :  Kasat Intelkam Polres Meranti Yang Baru Kunjungi Kantor PWRI-B Meranti, Ada Apa ?

“Setau saya undangan itu judulnye reses, yang diundang kawan-kawan saya, masyarakat saya dan yang mengundang adalah team saya jadi saya tau persis, kalau soal ada yang berasumsi saya kampanye salut saya,” ucapnya.

Ia juga siap untuk diundang kembali lalu menanyakan bahwa siapa yang berfikir ia reses sekaligus kampanye, padahal ia belum resmi terdata di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) menurutnya, saat ini ia masih menjabat sebagai anggota legislatif Provinsi dikomisi 5.(B015/09)

Baca Juga :  Wabup Meranti dan Kapolres Pimpin Penyemrotan Masal Dis Infektan di Kota Selatpanjang

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses