Sitename

Description your site...

Maret 31, 2020

Gunakan Becak, Bakal Calon Wabup Meranti H Asmar Berserta Sahabat Mengembalikan Formulir ke DPD Golkar

Gunakan Becak, Bakal Calon Wabup Meranti H Asmar Berserta Sahabat Mengembalikan Formulir ke DPD Golkar

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Ditemani Sahabat Haji Asmar, Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar melakukan pengembalian berkas pencalonan ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Sabtu (21/12/2019) siang, dengan menggunakan arak-arakan Becak.

 

Walaupun tidak dihadiri Ketua DPD Kabupaten Kepulauan Meranti H Musdar, Namun Rombongan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti asli dari putra Desa Penyagun itu disambut hangat Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti Kamari, SE, Sekretaris A. Rahim Mr, SE, Bendahara Marsita, wakil ketua M. Latif, wakil Sekretaris Sumirja Hadi dan beberapa anggota di DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Penting !! Berikut Pengumuman dan Himbauan Imigrasi Selatpanjang Untuk Pemohon Jasa Keimigrasian

Dalam sambutannya, Ketua Penjaringan DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti Kamari mengatakan kalau saat ini Ketua DPD Kabupaten Kepulauan Meranti H Musdar tidak bisa hadir dalam dalam agenda saat ini, karena ada agenda yang tidak bisa ditinggal.

“Memang seharusnya Ketua Hadir, namun ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan. Walaupun begitu, Ketua titip salam kepada Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar,” terang Kamari.

Disamping itu, dirinya juga mengatakan setiap bakal calon yang mendaftar di DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti untuk maju pada pilkada harus sejalan dengan visi dan misi partai.

“Harapan, siapapun yang diusung partai harus komit akan siap memenangankn partai yang diusung,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Meranti,Institusi Terkait Serta Ormas Gelar Gerakan Lintas Etnis Agama Peduli Rohingya Di Myanmar

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar langsung memperkenalkan diri asal tanah kelahiran dan perjuangan dalam menuntut ilmu serta perjalanan hidup.

“Saya bertekat ingin mensejahterakan masyarakat perekonomian rendah dan meningkatkan mutu pendidikan di Kepulauan Meranti,” Ungkapnya.

Dikatakannya, niat dan keseriusannya mengikutikan Pilkada Meranti tidak didasari dari gesekan siapapun.

“Tidak ada yang menyuruh ataupun yang mendorong, memang keinginan saya sendiri. Ini kampung saya dan saya ingin menjadikan daerah ini berkembang dalam sektor mana pun,” sebutnya.

“Bukan berarti soal money politic ya, kita ingin balek memperbaiki kampung karena saya merasa saya anak sini. Kalau masyarakat butuh pemimpin yang bersih saya siap, tapi kalau untuk menghamburkan uang, saya tidak akan lakukan tapi untuk tempat ibadah dan kegiatan sosial lainnya akan saya lakukan, hitung hitung berbagi atau sedekah,” bebernya.

Baca Juga :  Berkata Layak Preman, PWRI-B Meranti Kecam Saiful Ikhram Sebut Wartawan Memeras

H Asmar juga memaparkan Visi nya jika terpilih dirinya siap memajukan Meranti lebih baik dan bertekad untuk memimpin Meranti yang lebih baik.

“Pendidikan, Kesehatan Pertanian, Perikanan dan Kemiskinan. Saya tidak memikirkan pribadi saya, namun untuk orang ramai nanti akan tetap saya lakukan apabila saya terpilih, ” tambahnya..(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses