Sitename

Description your site...

April 1, 2020

Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Mari Tebar Kebaikan

Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Mari Tebar Kebaikan
Foto humas kepri/amri/red : Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun saat Safari Subuh di Musholla Seuramoe Aceh Tembesi Lestari Kecamatan Sagulung Batam,Jumat (13/4/2018).

KEPRI,TIRAIPESISIR.COM-Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun mengajak umat untuk rajin menghadiri majelis-majelis ilmu serta pengajian-pengajian. Pertemuan seperti itu diyakini akan menambah ilmu dan meningkatkan kesabaran.

“Kita berdakwah,jangan dengan kekerasan dan paksaan. Berdakwah lah dengan hati,dan sepenuh hati,”ujar Nurdin saat Safari Subuh di Musholla Seuramoe Aceh Tembesi Lestari Kecamatan Sagulung Batam,Jumat (13/4).

Gubernur juga mengajak,untuk terus menjaga jiwa raga dengan memperbanyak zikir dan berbuat kebaikan. Kebaikan-kebaikan itu harus ditebar di serata negeri.

Baca Juga :  Sekdaprov Kepri Arif Fadillah : Pembangunan Dapat Tercapai Jika Perencanaan dan Penganggaran Selaras

Soal menebar kebaikan,Gubernur juga mengingatkan abdi negara di lingkungan Pemprov Kepri untuk mengerti dan sensitif pada apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Gubernur sadar, banyak kebutuhan dan keperluan masyarakat yang belum tertangkap dengan baik oleh pemerintah.

Menurut Nurdin,jangan sampai masyarakat menyangka pemerintah tidak mendengar mereka. Tidak memahami kebutuhan masyarakat.

“Kita ini digaji dari pajak masyarakat. Lebih jeli dan sensitif lah kita selaku pemerintah,”ujar Nurdin sambil menegaskan jangan lagi memainkan langgam ABS,Asal Boss Senang.

Baca Juga :  Ini Sosok Kajari Baru Natuna,Juli Isnur,20 Tahun Pengalaman Ngurus Koruptor

Nurdin juga menyampaikan,bahwa Allah selalu memberikan tanda-tanda pada umatnya. Hanya saja umatnya selalu lalai akan tanda tanda yang diberikan.

Malah kebanyakan manusia saat ini sangat temperamental. Di jalanan macet ada yg marah, tersenggol sedikit marah,di mimbar marah,ceramah marah. Seharusnya,umat sadar ujian apa dan tanda apa yang diberikan.

“Kita harus saling mengingatkan,Jangan sampai tindakan kita membuat alam juga murka. Kalau hati ikhlas,susah jadi senang,sempit jadi lapang. Akan hilanglah SMS,Susah Melihat orang Susah,”kata Nurdin. (rilis : humas kepri/amri/red)

aaaaaaaa

Baca Juga :  DIPA Kepri 2019 Rp 8,902 Triliun Beri Kemanfaatan Optimal untuk Rakyat

Bagikan berita ini
Tags:
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses