Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Gubernur Kalbar Kampanye : Relawan Indonesia Maju Provinsi Kalbar Gelar Gebyar Sholawat dan Deklarasi

Gubernur Kalbar Kampanye : Relawan Indonesia Maju Provinsi Kalbar Gelar Gebyar Sholawat dan Deklarasi
Foto : Rella/tiraipesisir.com

PONTIANAK,TIRAIPESISIR.COM-Relawan Indonesia Maju Provinsi Kalbar menggelar kegiatan kampanye dengan Thema Gebyar Shalawat dan Deklarasi,Minggu (24/2) sekira pukul 10:30 Wib,bertempat di Qubu Resot Jalan A.Yani Desa Parit Baru,Kecamatan Sei Raya,Kabupaten Kubu Raya,Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar),sedikitnya dihadiri lebih kurang 500 pengunjung dan undangan.

Foto : Rella/tiraipesisir.com

Turut hadir dalam acara kampanye dan deklarasi tersebut,Gubernur Kalbar,H.Sutarmidji,SH,M.Hum;Ketua NU Provinsi Kalbar,H.Haldi Hamid;Ketua Relawan Indonesia Maju Provinsi Kalbar,Hasril Tanjung; Ketua NU Kota Pontianak,H.Nur Mufid,SH,MH;Didik Imam Wahyudi,SE,Ak;Ketua Pondok Pesantren se Kalimantan Barat,Tokoh Agama,dan Tokoh Masyarakat,serta para undangan lainnya.

Gubernur Kalbar,H.Sutarmidji,SH,M.Hum,dari team kampanye pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam orasinya mengatakan,bahwa pada tahun 2014 lalu,ia bukan dari team pemenangan Jokowo,tapi saat ini ia merasa tergugah untuk pembangunan di Kalimantan Barat ini agar kedepan lebih maju lagi. “Selama saya menjabat sebagai Wali Kota Pontianak,masjid telah terbangun sudah tidak terhitung,bukan saya mengungkit selama saya menjabat,namun itu sebagai bukti,”ujarnya.

Baca Juga :  Pembangunan Rambu Suar Muara Pemangkat Sungai Sambas Besar Sudah Miring 2,5 Meter,Iwan Sugoro Bilang Sudah Sesuai Prosedur

Lanjutnya,Jembatan Kapuas sebentar lagi akan selesai,kalau masyarakat mau mempermudah proses kelancaran pembangunan jembatan tersebut. “Saya berharap,pada Pilpres ini,Bapak Jokowi menang mutlak,ini akan mempercepat proses pembangunan di Kalimantan Barat ini,”katanya lagi.

Dalam orasinya,H.Sutarmidji juga mengatakan,sebentar lagi Asrama Haji akan dibangun lebih megah,namun ia mengutamakan pendidikan dan pesantren.

“Saya berharap,para calon dewan dari partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang bermain dua kaki jangan dipilih, karena mereka adalah orang-orang yang tidak bertanggungjawab, mereka harusnya mengemban amanah dari rakyat,bukan malah dalam setiap kampanye mereka saling menjatuhkan,”tegas Gubernur Kalbar,H.Sutarmidji dalam kampanyenya.

Baca Juga :  Kerukunan Banjar Gelar Acara Mangupian/Coffe Morning di Balai Rungsari Rumah Melayu Kalbar

Lanjutnya lagi,”mari kita berkomitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,”ajak H.Sutarmadji dalam orasinye.

Sementara Ketua Relawan Indonesia Maju Provinsi Kalbar Kampanye Gebyar Sholawat dan Deklarasi,Asril Tanjung dalam kampanyenya, mengajak kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir di acara ini berkomitmen untuk menjadi pendukung kemenangan Jokowi-Makruf Amin.

“Saya merasa kecewa,kenapa NU dinyatakan pendukung kemenangan sebelah,padahal buktinya tidak semua NU mendukung kemenangan sebelah. Maulai saat ini,kita jangan ragu untuk mendukung Jokowo-Ma’ruf Amin secara terbuka,”tegasnya.

Katanya lagi,kita harus yakin,kita harus menang,jangan sampai kurang dari 60 persen,”imbuhnya meyakinkan peserta dan pengunjung kampanye.

Baca Juga :  Penumpang Lelah : Insiden Pesawat Lion Air JT-714 Rute Jakarta-Pontianak,Belum Ada Maskapai Yang Berani Take Off

Secara terpisah,Panitia Pelaksana,Muchlis,Nasrullah,Maulana,dan Hepi, saat berbincang-bincang kepada Media ini mengatakan,mendukung penuh untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dalam acara ini,seluruh team relawan dari pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin bersatu,dan tidak sendiri sendiri mendukung memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,”pungkas mereka.

Pantuan Media ini,kegiatan deklarasi dan kampanye ini selesai pada pukul 12:15 Wib,kelihatan lancar,aman dan kondusif,tanpa ada terlihat pengawasan dari pihak Bawaslu Provinsi Kalbar. Hingga berita ini diterbitkan Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar,Heru Hermansyah,belum dapat memberikan keterangan meski sudah dikonfirmasi melalui pesan WatsApp sesululer pribadinya. (Rella B03/09)
Editor : Zai

loading…


Bagikan berita ini
  • 2
    Shares

Tags: , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses