Sitename

Description your site...

Februari 25, 2020

Garuda Membatalkan Larangan Foto Di Tengah Kegemparan Online

Garuda Membatalkan Larangan Foto Di Tengah Kegemparan Online
Pesawat Garuda Indonesia terlihat di landasan Terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno Hatta dekat Jakarta,Indonesia 28 April 2017. Foto : REUTERS/Darren Whiteside.

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Pengangkut bendera Indonesia, Garuda, menarik proposal untuk menghentikan penumpang mengambil foto di kabin pada hari Rabu, setelah diejek tentang rencana yang diperkenalkan setelah seorang blogger perjalanan memposting foto yang tidak menyenangkan di penerbangan.

Rius Vernandes, yang memiliki lebih dari 100.000 pengikut di Instagram, pada hari Sabtu, memposting foto dan video yang menunjukkan, dia memegang menu tulisan tangan di kertas catatan yang ia gambarkan sebagai menu kelas bisnis pada penerbangan Garuda dari Sydney.

Baca Juga :  Pesinetron Tsania Marwa Melaporkan Mantan Suaminya Atalarik Syah Kepolisi

Garuda mengatakan di Twitter, bahwa menu itu bukan untuk penumpang tetapi dimaksudkan sebagai pemberitahuan untuk pramugari.

Pada hari Selasa, arahan dari maskapai yang menginstruksikan awak kabin untuk menghentikan penumpang mengambil foto dan video di udara bocor di media sosial.

Masalah ini telah menyulut hasrat di negara yang merupakan salah satu pasar Instagram terbesar di dunia dan di mana posting “selfie” perjalanan sangat populer.

Garuda dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu mengatakan, arahan tersebut merupakan dokumen internal yang sekarang telah direvisi untuk menjelaskan, bahwa itu hanya menarik bagi penumpang untuk menghormati privasi penumpang lain dan awak pesawat yang bertugas ketika mengambil foto. (A01/09)
Sumber : REUTERS

aaaaaaaa

Baca Juga :  Daftar Parpol Yang Lolos dan Gagal ke Parlemen

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses