Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Gagak Hitam Meranti, Bagi-bagi Masker di Setiap TPU

Gagak Hitam Meranti, Bagi-bagi Masker di Setiap TPU

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Setelah ormas gagak hitam melakukan penandatangan MOU beberapa hari lalu dengan Ketua Bidang Operasional Tim Gugus Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Meranti langsung begerak cepat dengan melaksanakan kegiatan Pembagian Masker di sejumlah TPU (tempat pemakaman umum) di Selatpanjang Kabupaten kepulauan Meranti.

kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panglima Gagak Hitam Kabupaten kepulauan Meranti Yusri Yano.

Panglima Gagak Hitam Meranti Yusri Yano mengatakan, Kegiatan sosial kali ini dalam rangka untuk menyambut bulan suci ramadhan bagi umat muslim diselat panjang, kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni di TPU Sri Bijuangsa dan di TPU jalan Pusara, selasa (22/4/2020) Sore.

Baca Juga :  Seminggu Ini,Masyarakat Meranti Sebaiknya Gunakan Helm Saat Melintasi Ruas Jalan Kota Selatpanjang

 

“Dengan adanya kegiatan pembagian masker di TPU masyarakat dapat merasakan aman disaat berziarah kubur. Pasukan Adat Gagak Hitam Meranti tak hentinya berbuat untuk masyarakat, kita selalu mengingatkan kepada masyarakat hendaklah memakai Masker disaat keluar rumah, tujuan membagikan masker ke penziarah karena kita melihat masih banyak masyarakat pergi ke TPU tidak memakai Masker, untuk itu kita berinisiatif membagikan masker ke penziarah tersebut”, ujarnya

Panglima Sambang Gagak Hitam Meranti Yusri Yano mengapresiasi kepada seluruh Pengurus serta Anggota yang telah bekerja keras demi kelancaran kegiatan tersebut, dan dia juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada Ketua Bidang Opersional Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Dr Misri Hasianto, M Kes yang telah mempercayai ORMAS yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Warga Keluhkan,Jalan Poros Lintas Desa Batang Meranti Menuju Renak Dungun Rusah Parah

Sementara di waktu yang bersamaan Setia Usaha (Sekretaris) Sambang Gagak Hitam Kab. Kepulauan Meranti Indra Hadi mengatakan bahwa Gagak Hitam Kabupaten Kepulauan Meranti akan terus berjuang dan berbuat untuk kemaslahatan masyarakat di Meranti.

“Kita akan terus berjuang dan berbuat untuk masyarakat dengan program/kegiatan yang berpihak kepada masyarakat dan kami juga berharap bisa berkoordinasi dan bermitra dengan pemerintah demi membangun Kabupaten Kepulauan Meranti yang sama-sama kita cintai ini”, ujar pria yang di sapa Indra Bonex tersebut.(B015/09)

Baca Juga :  Sekda Harap Pelaksanaan Program BPNT Berjalan Lancar dan Bermanfaat Bagi KPM di Meranti

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses