Sitename

Description your site...

Oktober 25, 2020

FPK dan FKDM Kecamatan se-Kabupaten Labura Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Bupati Labura

FPK dan FKDM Kecamatan se-Kabupaten Labura Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Bupati Labura
TEKS FOTO : Bupati Labura,H.Kharuddinsyah Sitorus,SE,betempat di Aula Kantor Bupati Labura saat melanti dan mengkuhkan pengurus FPK dan FKDM Labura di Aula Kantor Bupati Labura Jalan Lintas Aek Kanopan,Sumatera Utara.

loading…


LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Hari ini,Senin (27/08/2018) Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) secara resmi diLantik dan dikukuhkan oleh Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddinsyah Sitorus,SE,betempat di Aula Kantor Bupati Labura Jalan Lintas Aek Kanopan,Sumatera Utara.

Kadis Kesbang Ponglimas Labura,Endar Sakti Hasibuan,S.Ag,MM dalam sambutannya menghibau,kepada seluruh anggota FPK Dan FKDM se-Kecamatan Kabupaten Labura agar menjalin kerjasama kepada masyarakat di Labura.

“Setelah pelantikan selesai,semua pengurus FPK Dan FKDM Kecamatan,agar bisa membaur dan bersilaturahmi dengan Pengurus Kabupaten dan FPK Dan FKDM Kecamatan agar bisa saling bertukar pikiran,”tutur Endar.

Baca Juga :  Curi Sepeda Motor Langsir Sawit, Petani Ini Diamankan Polsek kualuh Hilir

Edwar juga menjelaskan,pelantikan FPK Dan FKDM terdiri dari 8 Kecamatan di antaranya Kecamatan Kualuh Hulu,Kecamatan Kualuh Selatan,Kecamatan Kualuh Ledong,Kecamatan Kualuh Hilir,Kecamatan Aek Kuo,Kecamatan IX-X,Kecamatan Aek Natas,dan Kecamatan Merbau.

Sementara,Bupati Labura,H.Kharuddinsyah dalam sambutannya mengharapkan,kepada FPK supaya mepererat hubungan antara jenis suku di Labura,agar tidak ada gesekan antara suku di daerah Labura.

“Demikian juga dengan FKDM,H.Kharuddinsyah juga menghimbau kepada pengurus agar bisa mengantispasi kerusuhan antar masyarakat,dan jangan sampai ada gesekan antar masyarakat,”imbuh Bupati.

Baca Juga :  Warga Minta Kades Transparan Rekrut Perangkat Desa

Turut hadir dalam acara tersebut,Ketua DPRD,H.Ali Tambunan,mewakili Dandim 0209 Labuhanbatu,dan mewakili Kapolres labuhanbatu,Kasat Binmas,Pengurus FPK dan FKDM Propinsi Sumatra Utara,dan OKP beserta Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Labura. (hasan)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses