Sitename

Description your site...

Februari 25, 2020

Forum Wartawan Jakarta Akan Gelar Gebyar Kemerdekaan RI Ke-74 Berthema : Jakarta Bukan Sekedar Ibukota

Forum Wartawan Jakarta Akan Gelar Gebyar Kemerdekaan RI Ke-74 Berthema :  Jakarta Bukan Sekedar Ibukota
Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Forum Wartwan Jakarta (FWJ) akan mengadakan Gelaran Gebyar Kemerdekaan RI Ke-74 dilapangan Monas pada tanggal 31 Agustus sampai dengan September 2019 mendatang.

“Dalam konferensi Pers FWJ bersama Seleblitis Indonesia di Parkiran IRTI Monas menyampaikan Alhamdulilah persiapan dan persyaratan sudah kita penuhi,sehingga event sudah siap kita gelar,ada music dangdut,tarian,teater, bazza,”kata Mustofa yang akrab dipanggil Opan,Selasa (27/08/19).

Terlihat gembira kebersamaan terpancar dari wajah-wajah mereka dalam wadah FWJ bersama 49 artis yang hadir salah satunya Mbak Ester dan Dewha Bacan. “Penyanyi dangdut spektakuler ini menyampaikan dalam wawancaranya dengan reporter media bahwa arti kemerdekaan adalah kita harus bangkit dari keburukan dan secara pribadi kita harus bangkit dan semangat,”katanya

Baca Juga :  Kemenristekdikti Adakan Indonesia Startup Summit

“Kemerdekaan adalah kita harus bangkit dari keburukan dan secara pribadi kita harus bangkit dan semangat,”ucapnya lagi.

Lebih lanjut,Mbak Dewha Bacan menyampaikan masalah pemindahan Ibu Kota Jakarta ke Kalimantan,ya itu serahkan saja mana yang lebih baik buat kita masyarakat kedepannya karena merekalah yang mempunyai otoritas kebijakan tersebut dan juga yang terpenting adalah Ibu Kota Jakarta menjadi Ibu Pertiwi bukan Ibu tiri.

“Mereka yang punya otoritas kebijakan,yang terpenting adalah Ibu Kota Jakarta menjadi Ibu Pertiwi bukan Ibu tiri,”sebutnya.

Baca Juga :  FKWB Bersama Warga Cipete Utara Galang Kekuatan Lawan Mafia Tanah

Dalam Konferensi Pers yang digelar di Lapangan Jakarta IRTI Monas pada hari Selasa (27/08/2019),menjadi tolak ukur penjelasan secara publik persiapan Gebyar Kemerdekaan RI ke 74 yang berthema’Jakarta Bukan Sekedar Ibukota’.

Diharapkan masyarakat jakarta dapat datang pada tanggal 31 Agustus-September 2019 ikut serta merayakan dan meramaikan ‘Gebyar kemerdekaan RI ke-74’ di lapangan Monas.(Dwi Wahyudi/A07/09)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses