Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Faisal Hafan Farid : Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat Hibahkan Gaji Untuk Penanggulanan Wabah Corona

Faisal Hafan Farid : Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat Hibahkan Gaji Untuk Penanggulanan Wabah Corona
FOTO FILE : Faisal Hafan Farid. doni/red/tiraipesisir.com

BANDUNG,TIRAIPESISIR.COM-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faisal Hafan Farid mengatakan bahwa dalam upaya menekan penyebaran dan penularan wabah Covid-19, seluruh anggota legislatif dari PKS di Jawa Barat mengalokasikan gajinya untuk membantu penyemprotan disinfektan.

“Tidak hanya Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi saja yang dipotong gajinya untuk menanggulangi wabah Corona ini, tetapi juga Jawa Barat dan Kabupaten serta Kota di Jawa Barat,” ungkapnya kepada media, Sabtu (27/03/2020).

Dijelaskannya, sesuai instruksi Presiden PKS, seluruh anggota Dewan DPRD dari PKS gajinya akan dipangkas untuk membantu menanggulangi penyebaran virus corona.

Baca Juga :  PT.Timah Sikapi Kondisi Produksi Tanur PT.WPJ di Desa Topang Rangsang Menurun

Selain mengalokasikan gaji bulanannya untuk penyediaan bahan desinfektan, DPW PKS Jawa Barat saat ini telah menyiapkan personel satuan tugas Covid-19.

“Satgas ini tugasnya memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai social distancing agar masyarakat terlibat aktif dalam pencegahan penularan wabah Covid-19 ini. Diharapkan dengan upaya yang lebih masif di tengah masyarakat, penyebaran penularan wabah ini bisa lebih cepat tertangani,” kata Faisal.

Adapun khusus untuk Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, peruntukan gaji yang disisihkan dalam situasi penanggulangan covid-19 ini akan difokuskan untuk penanggulangan dampak sosial ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres dan Ketua DPRD Siap Hadiri Puncak HPN Bekasi Raya

Faisal menambahkan, bahwa langkah yang dilakukan PKS ini untuk membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19.

“Kami melakukan langkah ini dengan ikhlas, dan ini ikhtiar kami sebagai bagian dari bangsa Indonesia,” pungkas Faisal. (doni/red)
Editor : Redaksi

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses