Sitename

Description your site...

Oktober 25, 2020

Dua Warga Selatpanjang Kembali Naas Saat Ingin Bertransaksi Narkoba Jenis Shabu

Dua Warga Selatpanjang Kembali Naas Saat Ingin Bertransaksi Narkoba Jenis Shabu

loading…


 

SELATPANJANG,TiraiPesisir.Com – Kembali,dua warga Selatpanjang yakni BE (22) dan DI (18) tertangkap saat bertransaksi narkotika jenis shabu seberat 0,75 gram dijalan Rambutan Desa Alahair Kec Tebing Tinggi Kepulauan Meranti,rabu (14/06) pukul 22.00 wib.

 

Hal itu bermula berdasarkan hasil lidik Sat Res Narkoba Polres Meranti saat diketahui bahwa BE (22) baru selesai menggunakan narkotika jenis shabu saat keluar dari rumah kosnya dibuntuti dari belakang dengan mengendarai sepeda motor pada saat ia menunggu pesanan narkotika dilakukan penangkapan.

Baca Juga :  GMNI Harus Mampu Mencetak Kader Pancasila yang Berkualitas

 

Namun,saat digeladah tidak ditemukan barang bukti tapi ia mengakui bahwa baru selesai menggunakan narkotika diduga jenis shabu ditempat kosnya dijalan Rambutan kemudian. Kemudian BE (22) dibawa ketempat kosnya dan ternyata ditempat kos yang ia tempati sudah menunggu anak muda berinisial DI (18).

 

 

Lalu,saat dilakukan penggeledah didepan kamar DI dan BE digantung di sudut atas pintu ditemukan 7 paket narkotika diduga jenis shabu, kemudian dilakukan pengembangan ke rumah neneknya BE disudut depan rumahnya ditemukan 3 paket narkotika diduga jenis shabu.

Baca Juga :  Informasi Kepada Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,SE,MM :Sedikitnya Hampir Merata,Paket Proyek di Rupat Dikerjakan Asal Jadi...!!!

 

“Adapun berat keseluruhan barang bukti narkotika diduga jenis  shabu  1, 74 gram,” jelas Kasat Narkoba Ali Azhar.

 

“Keduanya terbilang pengedar sekaligus pemakai,sementara barang didapat dari temannya yang saat ini kita sedang kita mendalami namanya,” ungkapnya.

 

Untuk mempertanggung jawabkan ke 2 terlapor dan barang bukti berupa 10 paket narkotika diduga jenis shabu,1 buah timbangan digital dan  2 unit Hp. (Dhamean)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses