Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Dua Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor BPKAD Kepulauan Meranti Ditutup

Dua Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor BPKAD Kepulauan Meranti Ditutup

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kantor Badan Pengola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kepulauan Meranti ditutup sementara setelah ditemukan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Muhammad Fahri mengatakan kantor tersebut ditutup karena ada dua pegawai BPKAD yang terkonfirmasi positif.

“Kantor BPKAD sudah ditutup sementara sejak kemaren sampai dengan hasil tracing selesai,” kata Fahri, Rabu (14/10/2020)

Bertambahnya pasien positif, membuat pihak tim gugus tugas penanganan Covid-19 kini semakin memperluas area tracing untuk mengidentifikasi kontak erat dan sumber penularan.

Baca Juga :  TNI-POLRI Bersama DisKes Meranti Laksanakan Cek Suhu Tubuh di Pasar Tumpah

“Seluruh pegawai di BPKAD yang kontak erat dan keluarga dari pasien juga sudah kita tracing dan saat ini sedang kita kumpulkan jumlahnya. Untuk hasilnya nanti setelah kita kirim sample Swab nya ke Pekanbaru,” ujar Fahri.

Diungkapkan Fahri, dalam beberapa hari belakangan, pasien Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti mengalami peningkatan signifikan.

Setelah sebelumnya ada 17 pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19, saat ini kasus kembali bertambah hingga total kini ada 31 pasien yang terkonfirmasi Covid 19.

Baca Juga :  Wakil Bupati Meranti,H.Said Hasyim Lantik Pengurus PWRI Meranti

“Semalam ada penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 14 orang. Dan hari ini ada juga yang sudah sembuh,” kata Fahri.

Fahri juga menambahkan bahwa 14 orang pasien yang tercatat tersebut diketahui terjangkit karena kontak erat dan ada yang berasal dari daerah Pekanbaru.

“Sebanyak 14 pasien tersebut ada yang kontak erat dan ada yang baru bepergian dari Pekanbaru. Saat ini kita masih berusaha identifikasi secara pasti darimana terjangkitnya,” ujarnya.

Fahri juga menjelaskan jika penambahan juga diketahui berasal dari pegawai Bank BRI 1 orang, 2 orang dari pegawai Badan Pengola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kepulauan Meranti, 2 orang personil Polsek Tebingtinggi, dan 2 orang personil Polsek Tebingtinggi Barat.(B015/09)

Baca Juga :  Tegakkan Hukum,Kejari Meranti Dinilai Inkonsistensi dan Tebang Pilih

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses