Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Dua Jendral Pengawas TMMD Ke-105 Rokan Hilir,Di Sambut Bupati Rohil Dengan Adat Melayu

Dua Jendral Pengawas TMMD Ke-105 Rokan Hilir,Di Sambut Bupati Rohil Dengan Adat Melayu

loading…


ROKAN HILIR,TIRAIPESISIR.COM-Dua Jenderal sebagai kepala tim pengawasan dan Evaluasi TMMD ke 105 di wilayah Rokan Hilir, yakni Mayjen TNI Cucu Sumantri, dan Danrem 031 WB Brigjen TNI M.Pajar, berkunjung di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (23/07/2019).

Dalam kunjungan kedua Jendral tersebut disambut Bupati Rohil, H Suyatno Amp, dan dihadiri Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Ketua LAM Rohil,H.Rasyid Abizar, Dandim 0321,Letkol Didik Efendi, Kajari Rokan Hilir,Gaos wicaksono, Kapolres Rohil,AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK.MH, Danlanal, dan Basarnas serta organisasi.

Baca Juga :  Wow, Mobil Dinas PMDK Labuhanbatu BK 1272 Y Jadi Plat Hitam

Penyambutan kunjungan ke dua Jendral tersebut, dilakukan dengan tradisi budaya adat melayu Rokan Hilir, yakni tepung tawar dan penaburan beras kunyit (beras kuning).

Tujuan kedua Jendral berkunjung di Rokan Hilir ini dalam rangka melakukan pemantauan dan pengawasan serta evaluasi terhadap pelaksanaan operasi TMMD ke 105 di Kabupaten Rokan Hilir, yang tersebar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Bangko dan Sinaboi.

Setelah usai acara penyambutan, rombongan Mayjen TNI Cucu Sumantri dan Danrem 031 WiraBima Brigjen TNI M.Pajar, Bupati Rohil H. Suyatno, langsung melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Sinaboi untuk meninjau secara langsung kegiatan TMMD. (Chan)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses