Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

Drs H Rospian Mantan Sekda Meranti Meninggal Dunia

Drs H Rospian Mantan Sekda Meranti Meninggal Dunia

loading…


 

PEKANBARU- Kabar duka datang dari DPRD Riau, Rosfian, anggota DPRD Riau dari PKB meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat. Hal ini dibenarkan Ketua Pansus Keolahragaan DPRD Riau Markarius Anwar.

 

“Iya, sekitar jam 09:00 WIB tadi, di ruang kamar hotel tempat menginap. Beliau meninggal karena sakit. Beliau anggota Pansus Keolahragaan,” kata Markarius Anwar kepada ,Rabu (12/04/17).

 

 

Ia pun menceritakan, awalnya ia dengan anggota Pansus yang lain akan meninggalkan hotel tempat penginapan menuju ke bandara untuk kemudian pulang ke Pekanbaru. Waktu itu, ia mencoba telfon almarhum tetapi tidak menjawab.

Baca Juga :  Kontraktor Proyek Dermaga Roro di Desa Insit Gunakan BBM Subsidi,Diminta Polres Meranti Ambil Tindakan Tegas

 

“Karena telfon tidak diangkat, saya suruh staf Pansus​ menceknya ke kamar. Setelah pintu kamar diketok, tidak ada jawaban dari beliau, lalu kami minta orang hotel membuka kamarnya, setelah dibuka keadaan beliau sedang telungkup, sehabis minum obat, kami cek nadinya, ternyata sudah tidak jalan,” ungkapnya.

 

Saat ini, ia bersama anggota Pansus yang lain tengah membawa almarhum ke rumah sakit setempat untuk dilakukan visum, memastikan penyebab kematiannya. Dengan terlebih dahulu, hasil pengecekan dari pihak kepolisian.

Baca Juga :  Wow... Dengan Booking Fee 5 Juta DP 10% Bisa Miliki Apartemen Milik BJ.Habibie "Meisterstadt Pollux Habibi" Kepulauan Riau-Batam

 

“Rencanaya almarhum akan dibawa ke Pekanbaru hari ini juga. Ke Pekanbaru melalui Jakarta, keluarganya sudah tau semua, tadi sudah nelfon saya,” tutupnya. ***

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses