Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

DPW PNTl Kota Tanjungpinang Menindaklanjuti Rapat Pembentukan Koordinator Lapangan

DPW PNTl Kota Tanjungpinang Menindaklanjuti Rapat Pembentukan Koordinator Lapangan

loading…


TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Pembentukan kelompok nelayan persatuan nelayan tradisional Indonesia, (PNTl) diadakan di kantor Sekretariat Ruko jln DI. Panjaitan KM lX komplek Bintan center Sabtu pukul 13:30 Wib 26/09/2020. Dihadiri berjumlah 12 orang atau lebih dari semua pengurus DPD PNTI kota Tanjungpinang. Adapun kegiatan ini dilaksanakan menidaklanjuti pembentukan Korlap yang dilaksanakan oleh DPD PNTI pada tanggal (18/9/2020).

Menurut ketua DPW PNTl provinsi Kepri Yusril A.Md. disini kita akan menyampaikan pontensi alam kita, dan diwilayah kota Tanjungpinang provinsi Kepri, 96 persen lautan dan kita punya daratan 4 persen. Untuk pembentukan organisasi PNTI ini kita di minta oleh pusat, untuk memberdayakan nelayan-nelayan lokal kita di daerah khususnya dikota Tanjungpinang

Baca Juga :  Hj.Noor Lizah Nurdin : Menu Ikan untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

“Biarpun di organisasi kita persatuan nelayan tradisional Indonesia, istilah tangkapan tradisional, bukan berarti kita terpokus tangkapan yang biasa-biasa aja kita akan rubah kedepannya akan lebih baik”, ucapnya.

Menurut ketua DPD PNTl Muliandry Mz. “Semoga apa yang kita harapkan kedepannya akan dapat terwujud dan di Ridhoi Allah SWT, demi untuk mensejahterakan Masyarakat Nelayan Tanjungpinang khususnya para Nelayan lokal. kalo untuk pembentukan koordinator lapangan (Korlap) hari ini baru terbentuk 2 Orang hal ini disebabkan cuaca yang tidak bersahabat, jadi ada yang tak hadir”, tuturnya.(Herman)

Baca Juga :  Lantik Anggota BPSK Kota Tanjungpinang,Gubernur Minta Beri Perlindungan Maksimal Kepada Konsumen

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses