Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

DPW Kabupaten Kampar Kunjungan Silaturrahi ke DPW Bengkalis

DPW Kabupaten Kampar Kunjungan Silaturrahi ke DPW Bengkalis

loading…


Bengkalis,TiraiPesisir.Com – Sedikitnya 20 orang anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar melakukan kunjungan silaturahmi ke DWP Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bengkalis,Jum’at (11/11/2016). Rombongan DWP Setdakab Kampar yang dipimpin Atni Syahrizal ini disambut hangat Wakil Ketua DWP Setdakab Bengkalis,Hj Umi Kalsum. “Alhamdulillah,ini merupakan satu penghormatan bagi kami karena ibu-ibu DWP Setdakab Kampar bisa datang ke Bengkalis. Semoga ini bisa mempererat persaudaraan sekaligus ajang tukar informasi dan pengalaman agar ke depan eksistensi kedua DWP kian maju,”ujar Umi.

Baca Juga :  Diduga Akibat Salah Obat,Pasien Minta Tanggungjawab Manajemen Puskesmas Selatpanjang

Sementara itu,Atni Syahrizal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis,khususnya DWP Setdakab Bengkalis yang telah bersedia menerima kunjungan ini. Dia mengungkapkan salah satu tujuan dari kunjungan ini dalam rangka program kerja DWP Setdakab Kampar,sekaligus sebagai ajang silaturahmi. “Kami berharap dalam kunjungan ini kita sama–sama bisa mendapatkan informasi serta meningkatkan kebersamaan,”paparnya.

Acara kunjungan berjalan dengan santai dan penuh keakraban tersebut diisi dengan pertandingan persahabatan bola volly bersama pengurus antara DWP Setdakab Kampar dengan DWP Setdakab Bengkalis.

Baca Juga :  Kerajinan Dari Kabupaten Bengkalis Tampil di Pameran Inacraft ke-21 di Jakarta

Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan volly Batu Ampar ini dimenangkan oleh DWP Setdakab Bengkalis dengan skor telak 3-0,set pertama 25 : 7,set kedua 25 : 4,dan set ke tiga 25 : 20 untuk kemenangan yang dikantongi oleh DWP Setdakab Bengkalis. (Red/Feri)

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses