Sitename

Description your site...

September 24, 2020

DPRD Kepulauan Meranti Sambut Kunjungan Kerja Pimpinan DPRD Bintan

DPRD Kepulauan Meranti Sambut Kunjungan Kerja Pimpinan DPRD Bintan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti menyambut kedatangan kunjungan kerja dari Ketua DPRD Bintan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (05/03/2020) Sore di Kantor DPRD Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

Kedatangan Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo beserta rombongan di Sekretariat DPRD Bintan tersebut disambut hangat oleh Ketua Komisi II DPRD Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin beserta Anggota DPRD Kepulauan Meranti Taufiek Abdulah, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis dan juga Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kepulauan Meranti Erry Suhairy.

Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo mengatakan kalau ini merupakan kunjungan yang kesekian kali yang dilakukan DPRD Bintan ke DPRD Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, Babinsa Bersama Tim Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Dimana dikatakannya, kunjungan tersebut, selain menjadi ajang silahturahmi, juga menjadi ajang saling bertukar pikiran antara DPRD Bintan dan DPRD Kepulauan Meranti. Apalagi dikatakannya lagi, segala segi dan bentuk Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Bintan ada kesamaan.

“Kunjungan yang kita lakukan ini selain untuk bersilahturahmi, juga dalam rangka melihat dan sharing tentang kerja pokor pikiran di DPRD Meranti serta mekanisme dalam kegiatannya, tak lupa mekanisme di DPRD Kepulauan Meranti seperti apa,” terangnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap III

Sementara itu, dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang dilakukan pihak DPRD Kepulauan Meranti. “Kita ucapkan Terimakasih dan mengapresiasi atas sambutan yang kondusif humanis serta lebih terbuka dan juga santai,” katanya.

“Untuk kedepannya, kita juga menunggu kunjungan dari DPRD Kepulauan Meranti ke DPRD Bintan,” tambahnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Pimpinan DPRD Bintan ke DPRD Kepulauan Meranti.

Selain menjadi ajang silahturahmi, dirinya juga berharap agar kunjungan tersebut dapat mempererat talisilahturahmi dan tukar ilmu fikiran juga pengalaman. “Ini kunjungan Pimpinan DPRD Bintan yang perdana,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP Taufiq Lukman Gelar Giat Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Thionghoa di Meranti

Dikatakan Politisi dari Partai Hanura itu, Ada banyak yang dibahas dalam kunjungan yang dilakukan pihak Pimpinan DPRD Bintan tersebut, diantaranya mempertanyakan terkait Pendapat Asli Daerah (PAD) Kepulauan Meranti.

“Diman dalam kunjungan itu, Pimpinan selain melakukan silahturahmi juga mempertanyakan terkait PAD dalam hal kegiatannya dan juga bagaimana meningkatkan PAD di Meranti,” terang Dedi.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses