Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

DPD PNTl Tanjungpinang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Walikota Rahma

DPD PNTl Tanjungpinang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Walikota Rahma

loading…


TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Hj. Rahma. S.PI oleh Dewan Pengurus Daerah Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kota Tanjungpinang di depan Gedung Daerah di Tepi Laut, Kota Tanjungpinang Provinsi kepri.

Awal mulanya pada tahun 2018 Rahma merupakan Wakil Walikota Tanjungpinang yang mendampingi H. Syahrul S.Pd memimpin kota Tanjungpinang hingga kini masih menjabat sebagai Pelaksana tugas ( Plt ) Walikota Tanjungpinang. setelah meninggalnya Almarhum ayahdaa Syahrul pada April 28/04/2020 yang lalu akibat virus Corona harus diemban oleh Rahma.

Baca Juga :  Teknologi Pengolahan Hidrolisat Protein Ikan (HPI) Di KEPRI

Para nelayan  Kota Tanjungpinang melalui PNTI tentunya sangat menyambut baik dan menitipkan harapan serta masa depannya kepada Walikota Tanjungpinang yang dilantik hari ini Senin (21/09/2020). Oleh Gubernur Kepulauan Riau H.isdianto.Sos

“Ini cara kami mengucapkan rasa syukur atas pelantikan Walikota definitef. Kami sebagai nelayan dan masyarakat Kota Tanjungpinang punya pemimpim baru,” ujar Muliandry, MZ, Ketua PNTI Kota tanjungpinang, kepada awak media

Mul sapaan akrabnya mengatakan di dalam ucapan tersebut, nelayan Kota Tanjungpinang memiliki harapan besar untuk kesejahteraan para nelayan. Mereka berharap, dalam kepemimpinan Rahma, pembangunan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat pesisir yang mencari nafkah dari laut.

Baca Juga :  Terkait Penanganan Banjir,Perlu Koordinasi Bersama Pemprov Kepri

Lanjut Muliandry, MZ  nelayan setempat juga menantikan kebijakan yang tentunya dapat menunjang dan mengangkat taraf hidup masyarakat tepian pesisir.

“Semoga ke depannya dibawah kepimpinan Walikota Rahma dapat bersinergi dengan PNTI Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan sektor sumberdaya kelautan dan perikanan yang  merupakan sektor terbaharukan guna dapat memberikan manifestasi terbesar dalam pengelolaan perekonomian berbasis kemaritiman.” Ujarnya.(Herman)

Editor ; Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses