Sitename

Description your site...

September 27, 2020

DPD PNTI Kota Tanjungpinang Melakukan Rapat dan Silaturahmi

DPD PNTI Kota Tanjungpinang Melakukan Rapat dan Silaturahmi

loading…


TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Kota Tanjungpinang, melakukan rapat konsolidasi pertama bersama para pengurus terpilih di Cha Coffee.

Rapat dalam rangka reaktualisasi pemahaman managemen organisasi dalam mewujudkan soliditas kelembagaan, sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi sesama pengurus PNTI Kota Tanjungpinang.

Dikatakan Muliandry selaku ketua DPD PNTI Kota Tanjungpinang, “PNTI di Kota Tanjungpinang belum menetapkan program kerja dikarenakan kepengurusan ini baru saja dibentuk, makanya malam ini kita saling bersilaturahmi sambil menyiapkan segala kelengkapan admintarsi untuk mendapatkan pengesahan SK dari DPW PNTI Kepri,”ujar Muliandry kepada awak media, Jum’at (4/9/2020).

Baca Juga :  Manfaatkan Teknologi,Jawab Tantangan Zaman

Dijelaskannya, PNTI nanti akan mengawal program-program pemerintah demi kesejahteraan nelayan pesisir, maka PNTI akan berusaha menjadi bagian regulator untuk mengakses peluang-peluang tersebut, “Diperlukan soliditas kekompakan dalam hal ini, untuk mencapai target dan keinginan baik pemerintah dan masyarat agar nelayan sejahtera,”ujarnya lagi

Terkait dengan program kerja, bahwa sementara ini DPD PNTI Kota Tanjungpinang dalam waktu dekat, akan berkoordinasi dulu ke DPW PNTI Kepri terkait arahan dan penyusunan beberapa program kerja kedepannya.

Baca Juga :  Gebernur Pimpin Rapat OPD,Jangan Kendurkan Semangat,Selesaikan Skala Prioritas

Rapat konsolidasi yang dihadiri 14 unsur pengurus tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah setempat.(Hrm)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses