Sitename

Description your site...

September 18, 2020

DPC PROJO Jaksel, Kejar Pelaku Pembakar Bendera PDI Perjuangan

DPC PROJO Jaksel, Kejar Pelaku Pembakar Bendera PDI Perjuangan

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Ketua DPC Projo Jakarta Selatan Wiratmo Trisuwarso, dibuat kesal atas tindakan tak terpuji juga tidak bertanggung jawab dari pendemo ngawur yang mengatas namakan pembela Pancasila pada konferensi pers dikediamanya pada, Minggu (28/6/2020).

Pasalnya ajakan mereka untuk menurunkan Jokowi tidak relevan dengan keadaan saat ini. “Karena RUU HIP bukan inisiatif pemerintah dan bahkan pak Jokowi sendiri tidak menyampaikan Surpres ke DPR juga pada 6 juni sudah memberikan pernyataan terbuka,” tandas Ketua DPC Projo Jaksel.

Baca Juga :  Polri : Hari Ini,Polisi Selesaikan Analisis Sketsa Wajah pelaku Teror Bom Rumah Pimpinan KPK

Dirinya melihat kengawuran pendemo ini diduga punya dalang dari otak keributan yang membuat polemik baru yang membuat konsentrasi pemerintah untuk melakukan new normal pada situasi pandemi harus terganggu konsentrasinya.

“Semoga secepatnya penegak hukum menangkap semua dari tokoh pembakar bendera PDI-P, terlebih pada dalang dari pembakaran terungkap”, Ungkap Ketua Dpc Jak Sel.

Di sisi lain Sekertaris DPC Projo Jakarta Selatan M. Zakir mengungkapkan tuntutan demo pada tanggal, 24 Juni 2020, sangat tidak mendasar, menghendaki sidang istimewa MPR dan untuk menurunkan Presiden Jokowi serta pembakaran bendera partai politik PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Media Online Indonesia Terbentuk

“Kami Relawan Projo, DPC Jakarta Selatan, pasti sangat tidak setuju dan Ormas Projo DPC Jakarta Selatan siap menjadi garda terdepan untuk menjaga stabilitas politik nasional dan pengamankan Pemerintahan Jokowi sampai menyelesaikan kepemimpinanya,” ujarnya.

Disisi lain Bendahara DPC Projo Sulton Dhani menginkan ranah ini jangan dijadikan tunggangan alat politik praktis. “Meminta kepada untuk Seluruh PDI-P seluruh tanah air untuk menahan diri dan tidak terprovokasi dengan situasi seperti ini, kami juga setuju dengan pernyataan Sekjen PDI-P Hasto untuk menempuh jalur hukum,” ujarnya.(Oscar)

Baca Juga :  SMART SIM : Bisa Buat Bayar Tol,Biaya Buat Smart SIM Sama dengan SIM Biasa

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses