Sitename

Description your site...

Maret 31, 2020

DPC Granat Meranti Taja Sosialisasi Bahaya Narkoba

DPC Granat Meranti Taja Sosialisasi Bahaya Narkoba

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam upaya mewujudkan generasi milenial bebas narkoba, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC Granat) Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar sosialisasi bahaya narkoba.

Kegiatan dengan tema “Mewujudkan Generasi Milenial Bebas Narkoba” di SMA Negeri 1 Alai Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Alai, Tebingtinggi Barat, pada Rabu (4/12/2019).

Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim, Camat Tebingtinggi Barat, Said Jamhur didampingi Sekcam, Mardiansyah, Kapolsek Tebingtinggi Barat, Ipda AGD Simamora SH, Kades se-Kecamatan Tebingtinggi Barat serta ratusan peserta dari SMAN 1 Alai, Tebingtinggi Barat.

Ketua DPC Granat Kepulauan Meranti, Darma Citara, yang diwakili Bendahara, Rio Nugraha, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Tiang Listrik Tenaga Surya Pelabuhan Baran Melintang Ambruk Ancam Keselamatan Warga

“Alhamdulillah kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan dari pihak desa, kecamatan maupun kabupaten, sehingga bisa berjalan debgn baik,” ujarnya.

Rio juga berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut bisa memberikaan manfaat terutama kepada para pelajar agar terhindar dari pengaruh maupun penyalahgunaan narkoba.

“Tujuan kita untuk memberantas narkoba, jadi mari sama-sama kita bergandeng tangan untuk mewujudkan generasi milenial bebas narkoba,” ajaknya.

Sementara itu, Camat Tebingtinggi Barat, Said Jamhur, berharap dan meminta kerjasama dari semua pihak dalam upaya pemberantasan narkoba di kota sagu terutama di wilayah pimpinannya.

Baca Juga :  Mengantisipasi Karhutla,Kapolres Kepulauan Meranti,AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH,Kunker ke Lokasi PT.NSP

“Jika ada yang mengetahui atau menemukan terkait penyalahgunaan narkoba, tolong segera laporkan ke pihak berwajib,” pintanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebingtinggi Barat, Ipda AGD Simamora SH, mengungkapkan bahwa kasus narkoba di kota sagu semakin meningkat, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat maupun semua pihak terkait.

“Mari kita saling bekerjasama dan saling menginformasikan jika menemukan maupun mengetahui tentang penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Ipda AGD Simamora juga mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya dalam pembasmian narkoba di kabupaten bungsu di Riau itu terutama dalam menyelamatkan generasi milenial dari bahaya narkoba, pihak kepolisian juga melaksanakan program ‘Police Go To School’.

“Mari bersama-sama kita berantas narkoba dan mari kita ciptakan Meranti bebas dari narkoba,” ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Meranti Rawan Terancam Kebakaran Akibat Instalasi Listrik

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim, ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Granat karena meski sederhana namun sangat bermanfaat terutama bagi generasi muda penerus bangsa.

“Granat luarbiasa, kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi generasi milenial agar tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkoba,” ujar wabup.

Wabup Said Hasyim juga mengingatkan para generasi muda di Kabupaten Kepulauan Meranti agar jangan pernah terlibat dengan narkoba.

“Jangan pernah coba-coba dengan yang namanya narkoba, sebab kalau sudah pemikiran diracuni narkoba akibatnya akan sangat berbahaya,” ungkapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses