Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

DPC Demokrat Meranti Salurkan APD Guna Pencegahan Virus Corona atau Covid-19

DPC Demokrat Meranti Salurkan APD Guna Pencegahan Virus Corona atau Covid-19

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM- DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti salurkan Alat Pelindung Diri (APD) guna pencegahan penyebaran Corona Virus atau Covid-19.

Bertempat di Sekretarial Demokrat jalan Rintis, Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Demokrat Meranti Muzamil Baharudin dan diterima langsung oleh Dr Misri Hasanto selaku Kapala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Kepulauan Meranti RA Riasari, Senin(13/4/2020).

APD Berupa Baju, celana, alas kasi, masker disalurkan Untuk RSUD sebanyak 20 set, dan 10 set untuk tim gugus tugas Covid-19, sementara 10 set lagi puskesmas alah air dan tasik putri puyu dan pulau merbau masing-masing 10 set. Menurut Muzamil hal ini dilakukan karena atas dasat kepedulian sekaligus menjalankan inatruksi ketua umum partai Demokrat sebagai bentuk kepeduli dengan tenaga medis.

Baca Juga :  Hadiri Pisah Sambut Kades Alai, Ketua DPRD Meranti Minta Aparat Desa Ikut Berperan Majukan Daerah

“Kami menilai hal ini sangat perlu untuk memberikan perlindungan terhadap mereka, karena resiko terpapar sangat tinggi sesuai dengan data dan informasi bahwa tim medis seperti perawat dan dokter banyak yang terkonfirmasi terjangkit virus”, ujarnya

“Selain itu saya meminta kesadaran masyarakat diminta untuk tetap dirumah agar memutuskan mata rantai Covid-19, kami mengapresiasi sekaligus meminta polres sebagai liding sektor agar tegas bertindak”, katanya

Tambahnya lagi ” Saya berharap satuan gugus tugas melibatkan semua sektor, contohnya seperti memanfaatkan rumah ibadah seperti mesjid untuk mensosialisasikan menggunakan pengeras suara disamping dilakukan sosialisasi dijalan-jalan”, tutup muzamil.(B015/09)

Baca Juga :  Wabup Kepulauan Meranti,H.Said Hasyim Tinjau Sekolah Memasikan Proses Belajar Mengajar

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses