Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Ditengah Wabah Corona, Sahabat Haji Asmar Tetap Terus Sambangi Warga Kurang Mampu Di Meranti

Ditengah Wabah Corona, Sahabat Haji Asmar Tetap Terus Sambangi Warga Kurang Mampu Di Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Walaupun saat ini dalam kondisi menghadapi Wabah virus Covid-19, namun Sahabat Haji Asmar tidak henti-hentinya terus melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah untuk saling berbagi untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Pada Jum’at (03/04/2020) kali ini, Tim Jum’at Barokah Sahabat Haji Asmar melaksanakan kunjungan dikediaman ibu Fatimah (76) yang berada di Alahair Laut RT01/RW06 Desa Alah Air Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kunjungan yang berlangsung pada pagi hari, Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar merasa tersentuh setelah melihat kondisi rumah ibu Fatimah yang dikatakan jauh dari kata layak untuk ditempati, apalagi beliau hidup seorang diri dan ditambah beliau tidak berkerja.

Baca Juga :  Besok,Dinas Kesehatan Meranti Mediasi Pasien dan Manajemen Puskesmas Selatpanjang Kota

 

“Saat ini kita melihat kondisi sangat memperihatinkan dan aktifitas semua ini menjadi lumpuh total. Apalagi seperti ibu Fatimah yang sudah tua rentan yang tidak punya penghasilan, dan untuk itulah kita berikan bantuan kepada ibu Fatimah,” terang Azir Dahlan selaku Ketua Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar.

Dikatakan Azir Dahlan disaat situasi dan kondisi yang mengkhawatirkan akibat wabah virus Covid-19 ini, dirinya berharap agar dapat saling membantu kesesama demi meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap akan selalu ada orang yang punya hati nurani untuk membantu tanpa menunggu moment atau mencari kesempatan dalam kesempitan, kita harus membantu dengan hati ihklas bukan karna sesuatu baru kita mau mengulurkan tanggan, maka dari itu mari sama sama kita melihat lingkungan kite sendiri dan menggetuk pintu hati agar selalu saling berbagi,” kata Azir Dahlan.

Baca Juga :  Sekda Meranti Sokong Program Pemerintah Provinsi Maupun Pusat Jika Tujuannya Mensejahterakan Masyarakat

“Semoga Ibu Fatimah selalu sehat dan selalu diberikan rezki oleh Allah SWT dan saya mewakili Sahabat Haji Asmar ikut perihatin dengan keadaan ibu, saya berharap akan selalu ada orang yang memberikan uluran kepada siapapun saudara kita yang kurang mampu, untuk itu mari sama-sama kita berdoa agar Allah SWT selalu memberikan hal terbaik untuk hidup ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat Atan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Sahabat Haji Asmar kepada warganya, ditengah situasi pandemik wabah virus Corona ini.

Baca Juga :  Pemkab Meranti Gelar Uji Publik Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Tata Ruang Wilayah (KLS-RTRW)

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga saya, dan saya selaku RT mengapresiasi untuk kegiatan sosial ini, semoga akan selalu ada orang-orang yang tidak menutup matanya untuk membantu saudara kita yang saat ini,” katanya.

Sekedar informasi, kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Filin dari Sahabat Haji Asmar di kediaman Fatimah (76) serta menyerahkan bantu sembako dan lainya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses