Sitename

Description your site...

April 2, 2020

Diskusi Terkait LKPJ Bupati Meranti TA 2017,Pansus LKPJ DPRD Meranti Kunker ke Bappeda Riau

Diskusi Terkait LKPJ Bupati Meranti TA 2017,Pansus LKPJ DPRD Meranti Kunker ke Bappeda Riau
Ketua Pansus LKPJ DPRD Kepulauan Meranti,Muzakir,A.Md bersama Sekretaris Bappeda Provinsi Riau,Heriyanto,S.Hut.,MT saat memberikan Cinderamata. (Foto : Setwan Meranti/Red)

PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM-Rombongan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2017 Bupati kepulauan Meranti,Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bappeda Provinsi Riau dalam rangka konsultasi,koordinasi,diskusi dan menganalisa secara objektif terhadap dokumen LKPJ APBD Meranti Tahun Anggaran (TA) 2017.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua Pansus,Muzakir,A.Md berlangsung selama 120 menit,bertempat di Ruang Rapat Kantor Bappeda Provinsi Riau Lantai 1,Jalan Gajah Mada No.200,Simpang Empat,Pekanbaru Kota.

Turut serta dalam acara diskusi tersebut,anggota Pansus Pauzi,SE.,H.Zubiarsyah,SH.,Marhisyam, S.Kom.,Edi Mashudi,M.Si.,Darsini.,Yekti Handayani,SP.,Asrofi.,Abdul Aziz,S.Hi. Rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Bappeda Provinsi Riau,Heriyanto,S.Hut.,MT dan beberapa orang anggota dari Bappeda yang tupoksinya berkaitan dengan perencanaan dan realisasi program dan kegiatan selama tahun 2017 di seluruh Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Sekda Meranti,H.Yulian Norwis Secara Resmi Menutup Diklat ASN Pengangkatan Tahun 2017 Dilingkungan Pemkab Meranti

Dalam Kunker Pansus LKPJ DPRD Meranti itu,dilaksanakan diskusi dua arah antara pansus dan Bappeda Provinsi Riau. Hasil dari pertemuan ini,akan dijadikan salah satu bahan pertimbangan dalam menganalisa secara objektif terhadap dokumen LKPJ APBD TA 2017. Selain itu,beberapa koreksi terhadap persentase realisasi program dan kegiatan di Kabupaten Kepulauan Meranti pada TA 2017,disertakan juga butir-butir rekomendasi guna perbaikan penyelenggaraan urusan pemerintahan di tahun berikutnya.

Harapan dari pertemuan ini,kata Muzakir,terkait penjelasan yang telah disampaikan dari pihak Bappeda Provinsi Riau,sangat membantu kinerja Pansus dalam menyelesaikan tugas yaitu melakukan pembahasan terhadap dokumen LKPJ APBD TA 2017.

Baca Juga :  Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI ) Riau Tercatat Di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) PekanBaru, Riau

“Semoga semakin memperjelas,poin-poin penting mana saja yang nantinya harus diperbaiki dan mana yang patut untuk ditingkatkan,khususnya program dan kegiatan yang akan direncanakan dan dilaksanakan di tahun berikutnya,”tutur Muzakir. (Advertorial)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses