Sitename

Description your site...

Juli 8, 2020

Disiplin Penegakan Protokol Kesehatan masih terus dilakukan Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi

Disiplin Penegakan Protokol Kesehatan masih terus dilakukan Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Kodim 0303/Bengkalis dan tim pencegahan penanggulangan penyebaran virus Corona atau covid-19.

Melaksanakan antisipasi penyebaran covid-19, “Posko Pendisiplinan produktif Aman Covid-19”, di Hoki Market New Normal menjalankan aktifitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan, mencegah penularan virus Corona atau covid-19, Jalan Banglas Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (29/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi koptu Herman Saputra, Anggota Polres Meranti, Dishub dan Satpol-PP.

Baca Juga :  Anggota Dewan Meranti Hafizan Kembali Bagikan Seratus Karung Beras dan Masker

Melaksanakan kegiatan pengecekan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Banglas Selatpanjang, dengan himbauan, menjaga jarak aman 1 – 2 Meter, menggunakan Masker, pengecekan suhu tubuh dari Dinas Kesehatan Selatpanjang, dengan menempatkan cuci tangan/Hand Sanitizer di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di Sarana umum, jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah di siapkan dengan air yang mengalir.

Koptu Herman Saputra mengatakan, Penegakan disiplin bersama Dinas Kesehatan ini rutin di lakukan, memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas dalam menyonsong penerapan New Normal oleh pemerintah.

Baca Juga :  H Syamsurizal Temu Ramah Bersama Masyarakat Meranti

Serta mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak fisik guna pencegahan penularan Covid-19.

“Kami tidak pernah bosan dan terus himbau dan sosialisasikan kepada masyarakat pentingnya membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Hal ini tentunya untuk kebaikan diri sendiri dan orang banyak dalam rangka menyambut era tatanan baru atau yang disebut new normal.

Tambah Bhabinsa lagi, sosialisasi dan edukasi tersebut tidak hanya dilakukan di Jalan Banglas saja, akan tetapi juga di sejumlah wilayah Kabupaten kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Sahabat Haji Asmar, Berbagi Masker Gratis Kewarga dan Sejumlah Kedai Kopi di Meranti

“Ini kita lakukan bersama dengan tim pencegahan penanggulangan penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan instansi lainnya, guna mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses