Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Direktur LBH IPPMI,Tubagus Uuy Faisal Hamdan,Diamanahkan Sebagai Ketua Bidang Advokasi dan HAM DPP KNPI

Direktur LBH IPPMI,Tubagus Uuy Faisal Hamdan,Diamanahkan Sebagai Ketua Bidang Advokasi dan HAM DPP KNPI
Foto : Megy/tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia (IPPMI),Tubagus Uuy Faisal Hamdan yang selalu aktif dalam pendampingan hukum masyarakat juga giat dalam berorganisasi,salah satunya beliau baru saja diamanahkan sebagai Ketua Bidang Advokasi dan HAM DPP KNPI,yang baru saja melaksanakan pelantikan bersama seluruh pengurus DPP KNPI Periode 2018-2021 di Hotel Redtop,Pecenongan, Jakarta Pusat,Minggu (17/02) Siang.

Selaku Ketua Bidang Advokasi dan HAM DPP KNPI Periode 2018-2022 Tb,Uuy Faisal Hamdan menceritakan,sebagai pemuda yang aktif dan sangat menyukai organisasi,ia mempunyai latar belakang yang cukup mumpuni dalam menjalankan amanah ini dimulai dari saat ia menjabat sebagai Direktur LBH IPPMI,terus Bappilu DPP Golkar Bidang Hukum dan Advokasi Korwil Banten Jabar dan DKI Jakarta,dan Wasekjen Bidang Hukum & Ham PP AMPG.

Baca Juga :  Eggy Sudjana Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Video Provokasi

“Ini yang membuat saya akan terus berkarya mengibarkan panji-panji organisasi, perjuangan yang pernah dilakukan ber KNPI dimulai dari daerah Kabupaten ke Provinsi hingga Tingkat pusat DPP KNPI,saya sangat antusias dan sangat apresiasi,”paparnya.

Selaku mantan Ketua LBH DPP KNPI di era Ketum,Fahd El Fouz Arafiq,ia terus berperan memberikan bantuan hukum dan buka akses keadilan untuk masyarakat yang memerlukan bantuan hukum sesuai dengan Undang Undang Nomor 16 tahun 2011 tentang Bantuan Hukum. “Pemuda adalah sebagai aktor kunci perubahan dalam melaksanakan pendampingan hukum,”ungkap Uuy yg berprofesi sebagai Lawyer dan juga Ketua Bidang Hukum BPP Pelopor Masa MKGR,dan Dewan Pembina LBH Pelopor Masa MKGR ini mengakhiri. (Megy)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses