Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Dinkes dan Kabag Humas Setda Meranti Bagi-Bagi Dana Covid-19 Kepada Wartawan

Dinkes dan Kabag Humas Setda Meranti Bagi-Bagi Dana Covid-19 Kepada Wartawan
Ilustrasi Dana Covid-19

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kabag Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti bagi-bagi dana Covid-19 kepada wartawan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dana Covid-19 melalui Dinas Kesehatan itu dibagi-bagi kepada wartawan diduga direkayasa dengan modus dalam bentuk advertorial/infotorial seharga Rp 250 Ribu/per-berita.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Meranti, Rudi, Rabu (22/7/2020) menguhubungi redaksi tiraipesisir.com, tujuannya meminta redaksi tiraipesisir.com membuat advertorial berita Covid-19, dan membuat permohonan tanggal mundur tentang kerjasama publikasi media dalam bentuk advertorial/infotorial kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Dan Idul Fitri 1438 H, Bupati Meranti Adakan Syukuran

“Pak, tolong disiapkan berita Covid-19 dalam bentuk advertorial, dan surat permohonannya dibuat tanggal mundur,” kata Rudi kepada redaksi tiraipesisir.com.

Menyahuti apa yang disampaikan Rudi (Kabag Humas,red) kepada redaksi tiraipesisir.com mengatakan, kami tidak mau membuat advertorial/infotorial tersebut, apalagi membuat permohonan tanggal mundur. “Itu menyalahi aturan, kita tidak mau, itu bentuknya suap kepada wartawan,” ujar redaksi tiraipesisir.com kepada Rudi.

Rizki, PPTK dana Covid-19 Dinas Kesehetan Kabupaten Meranti yang coba dikonfirmasi redaksi, Kamis (23/7/2020) sekira pukul 10:45 Wib terkait tentang dana Covid-19 melalui Dinas Kesehatan apa sudah dibagi-bagikan kepada wartawan, kata Rizki, sudah. “Langsung saja ke bagian humas gugus tugas, sama pak Fachri,” kata Rizki.

Baca Juga :  Wakili Bupati, Herry Saputra Hadiri Haul Akhbar Syekh Abdul Qodir Al-jaeni Ke-880

“Dananya sudah diserahkan pak Kadis ke bagian humas Setdakab Meranti semuanya, tidak ada lagi sama saya pak,” urai Rizki lagi. (Red)
Editor : Zai

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses