Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Dimeranti,Polisi Dapatkan 0,40 Gram Shabu Dikantong Belakang Tukang Perbaiki Tv

Dimeranti,Polisi Dapatkan 0,40 Gram Shabu Dikantong Belakang Tukang Perbaiki Tv
Posted by:

 

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Us(28) warga Gang Permai, Jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, diamankan Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

 

Penangkapan bermula pada Senin (3/7/17) sekitar pukul 16:10 WIB, anggota Satres Narkoba melakukan penyelidikan dijalan Budaya dan melihat seseorang laki-laki yang dicurigai yang berinisial Us Als Uut yang merupakan DPO Satres Narkoba.

 

Pada saat itu terlapor sedang memperbaiki Televisi (TV) dirumah tempat service TV, kemudian setelah dibuntuti oleh anggota Satres Narkoba tersebut menghubungi anggota Satres Narkoba lainnya dan sekitar pukul 16:30 WIB dilakukan penangkapan terhadap laki – laki yang bernama Uut.

Baca Juga :  Aktivis prihatin pembuatan kapal kayu di Rohil gunakan kayu ilegal.

 

Kemudian anggota Satres Narkoba melakukan penggeledahan terhadap Uut dan berhasil menemukan barang bukti berupa 1(satu) paket kecil diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,40 gram dikantong celana bagian belakang dan tersangka mengakui barang tersebut didapatkan dari seseorang yang berinisial Hs yang mana dibeli seharga Rp.350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, didampingi Kasat Narkoba AKP Ali Azar, yang disampaikan Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Selasa (4/7/17) siang, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Baca Juga :  Tertipkan illegal Logging : Diminta Kapolres Meranti,AKBP Ode Proyek,SH Tangkap Pelakunya Ayong dan Aseng

 

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.(Dhamean)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses