Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Diiringi Reok Ponegoro, Paslon M. Adil dan Asmar Resmi Mendaftar di KPU Meranti

Diiringi Reok Ponegoro, Paslon M. Adil dan Asmar Resmi Mendaftar di KPU Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, M. Adil dan Asmar resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, Jumat (4/9) siang. Tak tanggung-tanggung keduanya diiringi dengan reok ponerogo.

Kedatangan Adil-Asmar didampingi Ketua PDIP Kabupaten Meranti, Jandev dan Ketua PKB Meranti Hafizan Abas, serta Anggota DPRD dari Partai PDIP Cuncun, Bobi dan T Moh Nasir.

“Mudah-mudahan niat yang baik untuk membangun Maju, Cerdas dan Bermartabat bersama AOK (Adil Asmar Orang Kite) dapat terwujud,” Ketua Timses AOK Zainuddin.

“Mudah-mudahan diberikan kemudahan. Tentunya perjuangan ini harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh untuk mewujudkan Meranti maju cerdas dan bermartabab. Mari kita berjuang. Bulatkan tekad mewujudkan Kepulauan Meranti sejahtera,” sambung dia.

Baca Juga :  Asisten III Sekdakab Meranti Buka Latihan Manasik Haji, Doakan Seluruh Jemaah Calon Haji Meranti Bisa Berangkat Ke Mekah

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Abu Hamid menyebut ada tiga pasang bakal calon yang akan mendaftar di KPU pada hari ini.

“Jadwalnya pukul 08.00 Wib pasangan Hery-Khozin, kemudian pukul 14.00 Wib, pasangan Adil-Asmar dan pukul 16.00 Wib pasangan MT-NT,” tuturnya.

Dia melanjutkan dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati itu pihaknya mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Pihaknya juga membatasi jumlah peserta yang akan mendaftar di KPU Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Ikan Yang Dipasarkan Di Meranti Tidak Lagi Diambil Dari Daerah Luar

“Tentu kami menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sebelum memasuki ruangan semua yang datang wajib cek suhu dan tersedia cuci tangan serta tersedia bilik sterilisasi. Kemudian, yang hadir wajib menggunakan masker,” katanya.

“Untuk jumlah yang hadir juga kami batasi 20 orang dan harus memakai kartu identitas,” tambahnya.

Diketahui Adil-Asmar tiba di kantor KPU Pesawaran sekitar Pukul 14.30 WIB dengan masa mencapai 400 orang.

Bacalon Bupati Kepulauan Meranti, H.Muhammad Adil mengatakan ia bersama Asmar optimis akan membawa perubahan.

“Optimis, AOK akan membawa perubahan untuk Meranti. Makanya AOK berani mempertaruhkan jabatan dan turun gunung melakukan perubahan di Kabupaten Kepulauan Meranti,” ungkapnya dengan semangat.

Baca Juga :  Wabup Meranti Pimpin Tim Jumpa BNPP RI, Perjuangkan Program Kegiatan Untuk Daerah Perbatasan

H.Adil menjelaskan langkah strategis yang akan dilakukan selanjutnya akan menjumpai tokoh pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Langkah selanjutnya yang akan kita lakukan kita akan berkoordinasi dengan Partai PDIP dan PKB dan selanjutnya kita akan menjumpai tokoh pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti. Karena perlu diketahui kita sudah 11 tahun menjadi kabupaten namun menjadi Kabupaten termiskin dan tertinggal di Riau,” tutup H.Adil.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses