Sitename

Description your site...

November 1, 2020

Dihadiri Lebih Dari 100 Orang Di Reses Perdana, Cun Cun,SE.M.Si Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Yang Hadir

Dihadiri Lebih Dari 100 Orang Di Reses Perdana, Cun Cun,SE.M.Si Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Yang Hadir

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Gelar Silaturahmi Dan Reses perdana, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fraksi Partai PDI Perjuangan Cun Cun,SE,M.Si dihadiri lebih dari 100 warga Selatpanjang Selatan.

Dari pantauan dilapangan, terlihat warga berbondong-bondong ramai datang ke acara tersebut sembari mengisi daftar hadir yang telah disediakan panitia dan terbukti dalam daftar hadir tersebut hampir 100 orang yang sudah menanda tangani walau acara belum di mulai dan warga masih saja ada yang hadir.

Melihat hal itu, Cun Cun selaku DPRD yang melakukan reses tersebut mengungkapkan kepada Media ini bahwa undangan yang disampaikan hanya 100 orang saja dan ternyata yang hadir lebih dari perkiraan.

“ya… dalam undangan reses saya hanya 100 orang saja,tapi ya kita sendiri yang hadir lebih dari itu, untungnya kita juga sudah antisipasi dari awal dengan menyediakan kursi dan tempat yang lebih dari itu, jadi semua pasti dapat duduk. Muda-mudahan bisa berjalan dengan lancar aja”ucapnya.

Baca Juga :  Dibuka Pemiliknya, Satpol-PP Kembali Segel Tempat 'Prostitusi Legend' di Selatpanjang

Reses yang digelar di Jalan Jali Gang. Kelinci Kelurahan Selatpanjang Selatan,Sabtu Malam (14/12/2019) ini langsung dipadati masyarakat setempat maupun undangan dan langsung dibuka dengan doa bersama yang di pimpin oleh salah satu tokoh agama di daerah tersebut bapak H. Sarwan Salam.

Dalam pidatonya, Cun Cun menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara silaturahmi dan resesnya tersebut, tidak sampai disitu, Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih lagi karna telah percaya dan memilihnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat untuk meranti ini.

Baca Juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD

“pertama saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibuk yang hadir di acara silaturahmi dan reses ini, dan saya juga sangat berterima kasih telah dipercaya dan dipilih untuk menjadi wakil bapak ibuk semua”ungkapnya.

Disamping itu, ia juga menjelaskan kepada warga yang hadir agar tidak terlalu berharap dulu untuk aspirasinya, karna aspirasi yang akan kita laksanakan masih lama, untuk sementara ini, akan kita tampung dan diwacanakan ke 2021 nanti.

“untuk aspirasinya bapak ibuk belum bisa secepat ini, karna kita masih baru, menurut peraturan untuk aspirasi kita bisa mengrealisasikan pada tahun 2021 nanti, takutnya, setelah kita tampung aspirasinya sekarang dan lama reaslisasinya bapak ibuk malah bilang saya bohong nanti, itu yang saya takutkan. Untuk itu, mohon bersabar ya bapak ibuk, selagi apa yang bisa kita perjuangkan, akan saya perjuangkan selaku dewan perwakilan rakyat”jelasnya lagi.

Baca Juga :  Menjaga Silahturahmi, Yulian Norwis Gelar Pertandingan Persahabatan Bersama Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Dumai

Sekedar Informasi, Pengertian Reses adalah masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. Masa reses ditiadakan pada persidangan terakhir dari satu periode keanggotaan DPRD.(Edi/A03/09).

Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses