Sitename

Description your site...

September 20, 2020

Didukung Ketum Projo, DPC Projo Jaksel Rampung Membuka Koprasi

Didukung Ketum Projo, DPC Projo Jaksel Rampung Membuka Koprasi

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Pengesahan koprasi yang turut di suport Ketum Projo Budi Arie kini telah menghasilkan upaya pertemuan antara Kementrian UMKM juga suku dinas koprasi Walikota Jakarta Selatan. Dalam hal ini juga beberapa pemaparan maksud tujuan terbentuknya Koperasi Konsumen ‘Pro Kesejahteraan Masyarakat’ (ProKeMa).

Merampungkan program bersama dengan Kementrian UMKM dan pihak suku dinas Koprasi Jakarta Selatan di Jonggol Sabtu (5/9/2020), berhasil mengesahkan koprasi yang diketuai oleh ketua DPC Wiratmo Trisuwarso. Adapun perihal mengenai yang dibicarakan beliau menjelaskan point-point atas terbentuknya Koprasi ini.

Baca Juga :  Tangkap Pemimpin Jama'ah Islamiah,Polisi Temukan 1Ton Bahan Peledak

“Tujuan di bentuknya Koperasi Projo Jakarta Selatan. Pertama, dalam rangka untuk melanjutkan kegiatan aktifitas Projo Jakarta Selatan yang bersifat ekonomi. Kedua, mensejahterakan anggota Projo Jakarta Selatan,”ujar Wiratno Trisuwarso yang juga menjabat Ketua DPC Projo Jakarta Selatan.

Dilanjut dengan itu dalam ini juga beliau mengakui masi menunggu perizinan dan SIUP masih menunggu waktu.

Adapun maksud tujuan dibentukanya koprasi agar kesejahteraan warga Jaksel menaiki pringkat sampai pangan yang cukup. “Berharap koprasi ini terus berjalan sampai ranting,”tandasnya.

Baca Juga :  Pembuatan ulang film G30S PKI, Panglima TNI akan ikuti keinginan pemerintah

Beliau juga membuka kesempatan bagi masyarakat diluar Jakarta selatan yang ingin bergabung menjadi anggota.

Disisi lain Sekertaris Koprasi Bapak adil makmur mengatakan adanya kesempatan yang besar untuk warga Jaksel dalam berwirausaha. “Program ini sangat berpeluang dalam berwirausaha,”ucapnya

Dirinya juga mengakui wacana pembentukan koprasi sudah dari 2019 lalu dan kini baru rampung dibentuk.

Ditambah dengan harapan dari bapak Sulton Dhani. “Adanya program ini mudah-mudahan mempererat silahturahmi antara anggota Projo hingga masyarakat sekitar dapat manfaat dari program ini,”jelasnya.(Oscar)

Baca Juga :  Menanti Efek Berganda dari Blok Masela

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses