Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Diduga Tidak Sesuai Bestek, Kepsek SDN 112274 “Ogah” Dikonfirmasi

Diduga Tidak Sesuai Bestek, Kepsek SDN 112274 “Ogah” Dikonfirmasi

loading…


LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Tekait pekerjaan proyek SDN 112274 yang bersumber dari dana DAK (Dana Aloksi Khusus) yang diduga di kerjakan tidak sesuai bestek, kepsek Tarida Spd. Tidak Mau di konfirmasi oleh wartawan di rumah dinasnya, Kelurahan Tanjung Ledong, Labuhan Batu Utara, Selasa (13 /10/2020).

Proyek pembuatan ruang guru SDN 112274 yang menelan dana Rp 181.000.000 juta di kerjakan tidak sesuai RAB (Rancangan Anggaran Belanja) di bestek pekerjaan. Dan juga pekerjaan tersebut sangat di ragukan kialitas mutu bangunannya yang tidak bertahan lama dan dapat merugian keuangan daerah.

Baca Juga :  Polsek Kualuh Hulu Tangkap Pencuri Perhiasan Dalam Rumah,1 DPO

Saat dikonfirmasi awak media, terkait kejanggalan yang ada pada pekerjaan Proyek swakelola itu dirumah dinasnya kepsek langsung menjawab, “Tidak ada konfirmasi, untuk apa konfirmasi, udah cukup konfirmasinya,” ucapnya, sambil menyuruh wartawan untuk pergi.

Sementara kadis Pendidikan Kabupaten Labuhan Batu Utara, melalui seketaris Mujiono Spd, Kamis (15/10/2020). Saat di konfirmasi mengenai pekerjaan SDN 112274 yang diduga dikerjakan tidak sesiai bestek.

Melalui via selulernya, Mujiono mengatakan, “Saya akan konfirmasi ke kepseknya dulu dan tunggu ya informasi kelanjutnya,” sambil mengucapkan terimakasih atas infonya yang telah disampaikan.(B09/06)

Baca Juga :  Miliki Sabu, Gadis Cantik Diamankan Polisi

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses