Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Di Meranti, PT CSMS Belum Kerjakan Proyek Provinsi Riau, Ada Apa ?

Di Meranti, PT CSMS Belum Kerjakan Proyek Provinsi Riau, Ada Apa ?

 

Di Meranti, PT CSMS Belum Kerjakan Proyek Provinsi Riau, Ada Apa ?

 

Liputan : Ijal/Dhame

 

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com –  Proyek Pembangunan Jalan dan Jembatan Tanjung Padang/Teluk Belitung dari awal pekerjaan tanggal (05 april 2017) yang di laksanakan oleh PT.Citpa Sarana Marga Sejati (CSMS) hingga kini Senin (17-07-2017) belum dikerjakan.

 

Kegiatan Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penantaan Ruang dengan sumber dana sebesar Rp.5,242,147,263,00 itu belum terlihat tanda-tanda pengerjaan.

Baca Juga :  Gagak Hitam Meranti, Bagi-bagi Masker di Setiap TPU

 

Seperti yang diungkapkan Selianto Kepala Desa Tanjung Pisang bahwa Proyek Provinsi Riau tersebut belum terlihat adanya tanda tanda pengerjaan, meski sudah memasang papan plang nama material tidak terlihat.”ujarnya

 

“Saya merasa bingung kenapa jalan ini belum dikerjakan

sedangkan surat dari Dinas PU Provinsi sudah sampai di Desa tapi pekerjaan pengerasan jalan belum juga di laksanakan sama sekali,” ungkap Kepala Desa.

 

Sementara Danang bagian Humas PT CSMS kepada media ini mengakui pekerjaan pengerasan jalan diwilayah Kecamatan Tasik Putri Puyu itu baru akan dikerjakan akhir bulan juli.”Sementara masih proses persiapan bahan terkait material,uyung sagu dan lain lain,” ujarnya saat ditemui Selasa (18/07) siang.

Baca Juga :  TANAH ABDOELLAH DANG BELUM DIGANTI RUGI PT.CPI.DIKETAHUI INSPEKTORAT PEMKAB BENGKALIS,CAMAT DUMAI TIMUR DAN IRTANAS DPB GUBERNUR KEPALA DAERAH TK. I

 

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses