Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Di Hari raya Idul Adha 1441 H, Kapolsek Kualuh Hilir Berkurban Untuk Masyarakat sekitar

Di Hari raya Idul Adha 1441 H, Kapolsek Kualuh Hilir Berkurban Untuk Masyarakat sekitar

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Polres Labuhanbatu Polsek Kualuh hilir menyembelih hewan kurban dalam rangka Hari raya Idul Adah 1441 H, penyembelihan Di Adakan Di Halaman Mapolsek Kualuh Hilir pada Jumat (31/7/2020).

Penyembelihan hewan kurban tersebut merupakan hewan kurban yang di sumbangkan Kapolsek kualuh hilir AKP Krisnat napitupulu SE.MH, dimana akan di berikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan polsek kualuh hilir.

Kapolsek kualuh hilir AKP Krisnat SE.MH,mengatakan kegiatan ini hanya untuk berbagi kepada masyarakat di lingkungan polsek kualuh hilir, dan juga untuk kebersamaan polsek kualuh hilir kepada masayarakat.

Baca Juga :  Ditemukan Mayat Pria Dalam Parit Bekoan

Tambahnya, kita menyembelih enam ekor kambing, dan mudahan tahun depan kalau ada rezeky dan jodoh kita bisa juga akan menyembelih satu ekor sapi, biar nantinya masyarakat bisa dapat merata. Ucap kapolsek AKP Krisnat .SE MH dengan singkat

Pantauan Tiraipesisir.com, terlihat yang hadir dalam penyembelihat hewam Kurban Di polsek kualuh hilir, anggota Koramil 02/Tanjung Ledong dan tokoh masayarakat sekitar polsek kualuh hilir, dan banyak masayarakat sekitar ikut membantu penyembelihan hewan kurban tersebut.(B09/06)

Baca Juga :  Reskrim Polsek Kualuh Hulu Amankan SN (50) Pelaku Penganiayaan di Wilkum Polsek Kualuh Hulu

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses