Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Dewan Komisi II Tinjau Pasar Modern Selatpanjang

Dewan Komisi II Tinjau Pasar Modern Selatpanjang

loading…


Meranti,TiraiPesisir.com – Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan Peninjauan langsung kepasar tradisional, pada Selasa (14/11/2017) yang berada di Jalan Tanjung Harapan Selatpanjang Kabupaten Meranti.

Tampak hadir dalam peninjauan tersebut, anggota DPRD Meranti Darwin susandi, taufiek, dedi putra, emiratna , musdar mustafa, asmawi, Darsini dan serta dari pihak Disperindag Kabupaten Meranti.

Dalam hal ini Ketua komisi II Darwin Susandi menegaskan agar Dinas terkait bisa sharing mengenai bagaimana supaya pasar modren punya daya tarik dan segala kekuranagn.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Covid-19, Bupati Meranti, Irwan, Serahkan Bantuan APD Kepada Petugas Kesehatan, Ormas dan Petugas Keamanan

“Kita bahas bersama seperti halnya terjadi kerusakan pelapon yang sangat membahaya pedagang maupun pembeli ini harus kita bahas dan selalu meninjau supaya hal seperti ini tidak terjadi,” tegasnya.

Menurut Darwin, terjadinya plapon runtuh disebabkan kondisi pasar yg jaraknya tidak jauh dari laut, berharap pasar tradisional ini bisa beroprasi dengan baik sehingga membuat daya tarik bagi masyarakat.

Selain meninjau kepasar tersebut, Komisi II DPRD Meranti melanjutkan kunjungan langsung ke Jalan Kartini mengenai alat berat yang terdampar di pertengahan bodi jalan.

Baca Juga :  Hilman : Listrik di Kec.Putri Puyu Belum Tersambung Bukan Salah Kontraktor Tapi Salah PLN

“Agar pihak terkait cepat menyelesaikan dah bertanggung jawab atas insiden tersebut sehingga tidak mengganggu pemakai jalan,” terangnya.

“Saat ini kita selaku dewan selalu memantau perkembangan yang terjadi di tengah tengah masyarakat Meranti dan kami akan menindak tegas jika di anggap sepele masalh ini,” tutupnya.(red)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses