Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Dengan Dibuntuti,Sat Res Narkoba Polres Siak Bekuk Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Dengan Dibuntuti,Sat Res Narkoba Polres Siak Bekuk Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

loading…


Siak,TiraiPesisir.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Siak berhasil amankan SN (20). Pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu.

Kapolres Siak, AKBP .Barliansyah melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Herman Pelani, Kamis (09/11/2017) menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku itu bermula dari informasi warga. Dalam informasi itu disebutkan adanya seorang laki-laki yang sering bertransaksi narkoba.

Polisi pun membuntuti Pelaku , diketahui ia sering mengantarkan Narkotika jenis shabukepada pelanggannya yg biasa menginap di hotel tersebut selanjutnya team langsung melakukan tindakan dengan cara menghubungi pelaku dan memesan Narkotika jenis shabu .

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kejar Penyedia Sabu Kepada Komedian Tri Retno Prayudati Alias Nunung

Akhirnya SN masuk dalam perangkap, dimana saat itu pelaku setuju dan bersedia mengantarkan narkotika jenis sabu tersebut, saat akan menyerahkan barang haram tersebut pelaku langsung diringkus tak berkutik oleh petugas Kepolisian.

Setelah dilakukan introgasi awal pelaku menjelaskan bahwa barang tersebut diperolehnya dari kawannya yg bernama ,berinisial JO (DPO) yang tinggal di daerah Penyebrangan Fery Perawang

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Polisi , yakni 1(satu) Paket diduga Narkotika jenis Shabu dan 1(satu) buah kotak rokok merk Sampoerna Mild (digunakan sebagai tempat menyimpan sabu).

Baca Juga :  KPK Akan Umumkan Siapa Tersangka Baru E-KTP

Selanjutnya Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Siak guna penyidikan lebih lanjut dan untuk Bandarnya masih berstatus Daftar Pencarian Orang ( DPO).”Pungkasnya,”***

Editor : Dhame
Sumber : Humas Polres Siak

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses