Sitename

Description your site...

Agustus 15, 2020

Dengan Adanya TMMD Ke 108, Meningkatkan Kesejahteraan Antara TNI dan Masyarakat

Dengan Adanya TMMD Ke 108, Meningkatkan Kesejahteraan Antara TNI dan Masyarakat

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan sarana dan prasarana menjadi target utama Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke 108, selain dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat, Rabu (22/7/2020).

Dikatakan Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos pada pelaksanaan semenisasi di sasaran 3 Gang Ibrahim, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, dengan tujuan meningkatkan akses utama masyarakat.

“Dengan adanya TMMD, dimana salah satu sasaran fisiknya membangun akses transportasi masyarakat, diharapkan akan memperlancar dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,”ucapnya.

Baca Juga :  Dansatgas Kodim 0303/Bengkalis, Laksanakan Pengaspalaan di 3 Gang Ibrahim Desa Temiang

Selain itu Kapten Inf. Tarman menjelaskan, bahwa kegiatan semenisasi dengan volume 117.m x 3.m x 0.15.m di sasaran 3 Gang Ibrahim, yang dikerjakan secara gotong royong oleh 5 orang Babinsa bersama 10 orang masyarakat, juga merupakan sarana dalam upaya untuk mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“TMMD ini adalah sarana bagi upaya untuk mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa demi terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ucapnya lagi.

Sementara itu, kegiatan TMMD tersebut juga sangat dirasakan oleh masyarakat akan manfaatnya, seperti dijelaskan Mail RT 01/RW01 Desa Temiang, dengan adanya pembangunan yang dilaksanakan oleh TMMD ini dapat memberi kemudahan pada masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Baca Juga :  Menyambut Imlek 2570/2019,Warga Tionghoa Bengkalis Bagi Sembako ke Warga kurang Mampu

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini, masyarakat akan lebih mudah dalam beraktivitas, sehingga hal itu dapat sebagai alat penunjang peningkatan perekonomian masyarakat”. Pungkas.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses