Sitename

Description your site...

Agustus 15, 2020

Dansatgas TMMD Ke 108 Bersama Masyarakat Gotong Royong Pengecoran Semenisasi di Desa Temiang

Dansatgas TMMD Ke 108 Bersama Masyarakat Gotong Royong Pengecoran Semenisasi di Desa Temiang

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Pelaksanaan TMMD ke 108 tahun 2020 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Anggota satgas bersama masyarakat kembali melanjutkan semenisasi di sasaran 3 Gang Ibrahim, Desa Temiang, Kecamatan Bandar laksamana, kabupaten Bengkalis, Minggu (19/7/2020).

Kegiatan Semenisasi di sasaran 3 Gang Ibrahim, Desa Temiang, tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Inf.Tarman Sugianto S.Sos. dengan 8 orang Anggota satgas TMMD dan 17 orang Masyarakat Desa Temiang.

 

Sasaran fisik yang dibangun di Desa Temiang dengan volume 117 M x 3 M x 0,15 M, untuk hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong untuk melanjutkan pengecoran di ruas jalan penghubung Desa.

Baca Juga :  TMMD 108 TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Jalan Semenesasi

Antusias warga untuk cepat merasakan jalan penghubung akses Desa Tenggayun sangat tinggi, di buktikan semangat bekerja sama dengan TNI dalam melaksanakan pengecoran jalan.

Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos mengatakan, pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga bisa kita jadikan ajang untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan akan cepat di selesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Desa Tenggayun,”ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis dan Pengurus LAMR kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis

Kapten Inf. Tarman Sugianto S.Sos juga menambahkan, TMMD Ke 108 merupakan wujud nyata dari keberadaan TNI dalam membantu masyarakat diberbagai persoalan yang manjadi permasalahan ditengah masyarakat.

“TMMD adalah wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan rakyat untuk membantu mengatasi berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat, mulai permasalahan disektor pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lain sebagainya.”tutupnya.

Randi selaku masyarakat RT01/RW01 Desa Tenggayun mengatakan, dengan Adanya program TMMD pembangunan jalan di Desa kami sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian di Desa kami karena akses jalan sudah lancar.

Baca Juga :  120 Warga Binaan Lapas Kelas II A Bengkalis,Siap Menjadi Ajang GWR 2018

Tambahnya lagi, kami juga berharap dengan Adanya TMMD ini mudah-mudahan kerjasama masyarakat dan TNI semakin Solid dan baik sehingga pembangunan demi pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

“Prinsip gotong royong sangat perlu dibangun kembali, hal itu bertujuan agar masyarakat merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan kembali setiap kegiatan yang dilaksanakan.”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses