Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Dansatgas TMMD Ke 108 Bangun 113 Meter di Sasaran 2 Jalan Rumah Sawit Inap

Dansatgas TMMD Ke 108 Bangun 113 Meter di Sasaran 2 Jalan Rumah Sawit Inap

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Pengecoran Jalan Semenisasi di Dusun Meranti, Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, terus dilakukan prajurit TNI dan masyarakat setempat. Ini menjadi salah satu program fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-108, Selasa (14/7/2020).

Adapun dilaksanakan kegiatan TMMD ini, memberdayakan masyarakat agar mereka mempunyai daya dan upaya untuk lepas dari kemiskinan, dan turut serta dalam pelaksanaan pembangunan Semenisasi, Babinsa Kodim 0303/Bengkalis 7, Masyarakat Desa Tenggayun 16 Orang.

Saat di lokasi Kapten Info Tarman Sugianto S.Sos menjelaskan, tujuan dari pengerjaan jalan ini tidak lain adalah untuk memperlancar akses perekonomian warga, mempermudah warga menuju pasar maupun kantor dan akses anak-anak menuju sekolah.

Baca Juga :  Terkait OTT di SMPN 05 Mandau,Kapolres Bengkalis Benarkan Dugaan Pungli PPDB,Sita BB Rp 14 Juta

“Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan dan seperti yang kita lihat, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama masyarakat yang saling bekerja sama,” ucap Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos.

Tambahnya lagi, pembangunan jalan ukuran 113 M x 4 m x 0.15 m di sasaran 2 Jalan Rumah Sawit Inap, beserta masyarakat dan anggota Satgas TMMD lainnya kompak dalam melakukan pembangunan jalan.

Kegiatan ini juga Untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis,H.Amril Mukminin Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-73 RI

“Karena kita ada dari rakyat untuk rakyat serta sebagai wujud kepedulian kita pada rakyat dan lingkungan kita, salam hormat bangga kami untuk seluruh peserta yang ikut terlibat kegiatan TMMD dan dalam kondisi new normal tetap melaksanakan kegiatan dengan mentaati protokol kesehatan,”ucapnya lagi.

Ia punberharap, kehadiran pasukan Dansatgas tersebut bisa membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Tenggayun.

Rendi selaku RT 08/RW 01 Desa Tenggayun mengatakan, adanya TMMD Ke 108 suatu kegiatan Yang positif dalam membangkit semangat gotong royong masyarakat, dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan ekonomi, karena jalur transportasi makin mudah dijangkau.

Baca Juga :  Ketua Bhayangkari Riau Kunker Ke Mapolres Rohil

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini juga dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.”ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses