Sitename

Description your site...

Juli 5, 2020

Dansatgas TMMD Bersama Masyarakat Laksanakan Pembangunan Jalan Desa Tenggayun

Dansatgas TMMD Bersama Masyarakat Laksanakan Pembangunan Jalan Desa Tenggayun

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Pengecoran jalan beton di Dusun Meranti, Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, terus dilakukan prajurit TNI dan masyarakat setempat. Ini menjadi salah satu program fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-108, Selasa (30/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa sebanyak 3 orang dan Masyarakat sebanyak 13 orang.

TMMD ke-108 Tahun 2020, pada kegiatan fisik untuk pengerjaan pengecoran jalan dengan tujuan agar bisa bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen warga bisa lancar.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Instruksikan,Administrator dan Pejabat Pengawas Diskominfotik,Menandatangani PI dan PK Tahun 2019

 

Dansatgas TMMD juga menyebutkan kegiatan lain yang terus diselesaikan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-108 Tahun 2020, yang berada di Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar laksamana.

“Meski dilanda cuaca yang tidak menentu karena mulai memasuki musim penghujan, program TMMD Ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Salah satunya yang sedang dilaksanakan yakni pembangunan jalan beton” katanya.

Pelaksanaan TMMD di Pimpin Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, Kegiatan yang dilaksanakan selama TMMD, menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan TNI.

Baca Juga :  Kekurangan Surat Suara di TPS Warga Tidak dapat Memberi Hak Pilihnya

“Pada waktu luang sambil bekerja warga bisa bercanda dengan anggota TNI, sehingga bisa saling mengenal dan menambah keakraban satu sama lainnya, karena ini akan meningkatkan rasa persaudaraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Kapten Inf Tarman Sugianto S.sos.

Lanjut Kapten Inf Tarman Sugianto, kegiatan pembangunan jalan ukuran 113 M x 4 m x 0.15 m di sasaran 2 Jalan Rumah Sawit Inap, beserta masyarakat dan anggota Satgas TMMD lainnya kompak dalam melakukan pembangunan jalan.

“Seluruh anggota yang melaksanakan kegiatan berbaur dan bersama masyarakat setempat dalam pembangunan jalan. dikarenakan kegiatan ini tiada lain bertujuan meringankan kesulitan rakyat juga,”tutupnya.

Baca Juga :  Wan Muhammad Sabri : Penundaan 7 Proyek Multiyear di Bengkalis Bukan Solusi Mengatasi Kondisi Keuangan

Salah satu masyarakat yang tidak mau di sebut namanya, dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat membantu akses bagi masyarakat di pelosok desa.

“Kami selaku masyarakat Desa Tenggayun, mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas TMMD dan Kapten Inf Tarman Sugianto, yang sudah Ikut dalam pembangunan jalan desa kami ini.”ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses