Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Dansatgas TMMD 108 Tetap Semangat Melaksanakan Pembangunan Jalan Walaupun Cuaca Panas dan Hujan

Dansatgas TMMD 108 Tetap Semangat Melaksanakan Pembangunan Jalan Walaupun Cuaca Panas dan Hujan
Posted by:

loading…


BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Pembangunan Jalan semenisasi Dansatgas melaksanakan TMMD yang ke 108 Di Pimpin Oleh Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, Jalan Parit Medan Api-Api, Desa Api-Api, Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (4/7/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini, Babinsa 3 Orang dan Masyarakat 16 Orang, semangat gotong royong membangun di daerah yang tertinggal, sehingga dapat mewujudkan hidup sejahtera, adil dan makmur.

Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos yang menjadi Komandan Satgas TMMD ke 108 di Bengkalis mengatakan, pelaksanaan TMMD kali ini akan memiliki arti tersendiri, karena prajuritnya harus menghadapi cuaca panas dan hujan.

Baca Juga :  Melalui TMMD 108, TNI Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga Desa Tenggayun

“Rintangan memang tidak mudah. Saya selaku Komandan dituntut untuk bekerja keras menyelesaikan sasaran pokok, baik fisik maupun nonfisik sesuai program TMMD Reguler 108 tahun 2020,” ucap Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos,

Di sela pengerjaan program TMMD ke 108 di sasaran Jalan Parit Medan Api-Api, Desa Api-Api, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, dengan volume kerja Ukuran 150 M x 3 m x 0.15 m.

Lanjutnya, dirinya harus bisa menjadi sosok yang memberi motivasi dan juga semangat bagi personil yang terlibat dalam TMMD.

Baca Juga :  Biro WBI Branch Bengkalis,Beri Kemudahan Bagi Pecinta Traveling Dalam dan Luar Negeri

Ia pun berharap, kehadiran pasukan Dansatgas tersebut bisa membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Jalan Parit Medan Api-Api.

Sa’ari selaku ketua RT 01/ RW 04 sangat berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang di lakukan oleh Dansatgas TMMD, ungkapnya dengan rasa syukur.

“Dengan adanya kegiatan TMMD ini juga dapat lebih mendekatkan diri dan kembalikan semangat gotong royong masyarakat,”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses