Sitename

Description your site...

September 18, 2020

Danrem 031/Wira Bima, Lepas 50 Kendaraan Bermotor Yang Bertugas Membawa Sembako Untuk Masyarakat Meranti

Danrem 031/Wira Bima, Lepas 50 Kendaraan Bermotor Yang Bertugas Membawa Sembako Untuk Masyarakat Meranti

MERANT,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka melakukan kunjungan silaturahmi kewilayah teritorial komando kewilayahannya, Komandan Resor Militer (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI. M. Syech Ismed SE. M.Han serahkan 400 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti itu ditandai dengan pelepasan 50 kenderaan bermotor membawa 100 paket sembako oleh Danrem 031/WB didampingi Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasi, M.Si, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat beserta jajaran Forkompindo Kepulauan Meranti.

Seperti dijelaskan pihak Koramil Selatpanjang, Bantuan Sosial tersebut berjumlah 100 Paket Sembako dengan rincian Beras 10 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 2 Kg. Bantuan ini menurut rencana akan diantar langsung oleh Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polres Meranti kerumah warga yang terdampak Covid-19 di Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Dua Positif Covid, Desa Bandul Lockdown Wilayah

Menurut Brigjen M Syech Ismed, bantuan sembako itu juga bekerjasama dengan tim relawan peduli Covid-19 di Kabupaten kepulauan Meranti, Riau. Yang diharapkan mampu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi di tengah wabah Covid-19.

“Program ini juga akan terus berkelanjutan, dan akan terus dilakukan pada masyarakat kita yang ada di berbagai daerah di Riau. Dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

“Kita juga menghimbau bagi masyarakat kita yang mampu untuk bisa bersama-sama membantu masyarakat kita yang tidak mampu dalam menghadapi musibah Covid-19 ini,”ucapnya lagi.

Baca Juga :  HUT Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020, Danposal Selatpanjang Beri Kejutan Ke Polres Meranti

“Begitu juga keluarga besar TNI yang kita minta selalu menjadi garda terdepan bagi masyarakat dan terus mengedepankan sikap humanis pada masyarakat, terutama dalam merangkul masyarakat bersama-sama melawan musibah virus corona atau Covid-19 saat ini,”tambahnya

“Kita juga berdoa smoga virus Covid-19 ini segera berakhir dan kondisi perekonomian masyarakat kita kembali normal seperti semula. Selain itu kita juga meminta para personel untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Di antaranya untuk tetap di rumah dam menjaga jarak,”tambahnya lagi.

Usai Melaksanakan kegiatan Pembagian Sembako, Danrem Brigjen M Syech Ismed mengunjungi Makoramil 02/Tebing Tinggi guna menyampaikan arahan kepada seluruh personil Koramil, dikatakan Danrem 031/WB, dalam melaksanakan tugas para Babinsa harus senantiasa humanis, ” Utamakan tugas pokok” baru tugas tambahan.

Baca Juga :  Babinsa Bekerjasama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi Bagi Sembako Ke Warga Kelurahan Selatpanjang Kota

Sekali lagi, utamakan tugas pokok baru tugas tambahan, jaga kesehatan dan sampaikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi prosedur kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan mengenakan masker bila keluar rumah, ucap Brigjen TNI Ismed.

Setelah foto bersama dengan seluruh anggota Koramil 02/Tebing Tinggi, Komandan Korem dan rombongan kembali ke Bengkalis untuk selanjutnya menuju Pekanbaru.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses